• Headline News

    Minggu, 10 Juni 2018

    Bahrun Wadjo Berbagi Dengan Warga Desa Dawang



    Bula-SBT, Kompastimur.com 
    Bulan Suci Ramadan dimanfaatkan oleh sebagian politisi untuk berbagi ke masyarakat. Seperti yang dilakukan anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Bahrum Wadjo yang berbagi kasih dengan warga desa Dawang.

    Aksi sosial yang di lakukan salah satu wakil rakyat yang dikenal peduli pada masyarakat ini dengan berbagi sembako di Desa Dawang Kecamatan Teluk Waru,  pada Sabtu (09/06).

    “Kegiatan ini rutin saya lakukan setiap tahun. Alhamdulillah setiap tahun paket saya menyempatkan diri untuk berbagi dan tahun ini ada 60 paket yang saya siapkan, dan berikan pada warga di Desa Dawang,” terang Wadjo.

    Bagi Wadjo, momen bagi sembako dan santunan seperti ini sekaligus dimanfaatkan untuk berkomunikasi dan menjaring informasi serta aspirasi dari masyarakat.

    Kader Partai Demokrat Kabupaten SBT ini membagi-bagikan Sembako kepada umat Muslim yang bakal menghadapi bulan Ramadhan.

    “Saya ingin berbagi dengan sudara-saudara Muslim yang akan menyambut bulan Ramadhan dan ini bukan kali pertama saya lakukan. Namun ini sudah menjadi agenda rutin dikala hari-hari besar keagamaan tiba,” kata Wadjo.


    Ia berharap, Sembako yang ia berikan bisa membantu para ibu-ibu Muslim dalam mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri.

    “Semoga bermanfaat bagi saudara-saudara Muslim, terutama bagi warga yang kurang mampu,” tutup Wadjo. (KT-Rls)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bahrun Wadjo Berbagi Dengan Warga Desa Dawang Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top