• Headline News

    Selasa, 26 Juni 2018

    Aziz Hentihu Yakin Baileo Menang di Buru Lebih Dari 70 Persen



    Namlea, Kompastimur.com 
    Ketua Tim (Ketim) Pemenangan Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kabupaten Buru Azis Hentihu mengatakan hari penentu siapa yang akan memimpin Maluku lima tahun kedepan tinggal menghitung jam dan dirinya sangat yakin kemenangan BAILEO di Buru di atas 70 Persen.

    Hal ini diungkapkan Hentihu dimana sesuai hasil Rapat Evaluasi Tim Pemenangan Baileo di Kabupaten Buru di yakini bahwa mayoritas masyarakat Buru akan memberikan pilihan politiknya ke BAILEO.

    “Masyarakat Buru 70 Persen akan memilih BAILEO. Ada Kesadaran kolektif dan semangat kolektif Masyarakat Buru dalam menyongsong perubahan Maluku khususnya Kepentingan masyarakat Buru terkait kepentingan kebijakan Pemprov untuk Buru. Dan itu terjadi di masyarakat hampir seluruh Kecamatan, desa, dusun secara merata. Kini semangat untuk memenangkan Irjen Murad Ismail - Barnabas Orno di akhir episode Pilkada ini semakin membesar,” kata Hentihu.

    “Seperti yang pernah saya sampaikan ke salah satu media lokal sebelumnya bahwa kita pastikan semangat perubahan dan pilihan itu akan menyebabkan tsunami politik besar terhadap kontestan lawan terutama santun di Kabupaten Buru, dan itu akan terjadi,” tambah Hentihu dengan penuh optimis.

    Disamping itu, Tim Baileo Buru yakin pada tanggal 27 Juni 2018 Baileo akan menang besar dan ini akan terbukti disaat perhitungan suara besok.

    “Catat itu, Minimal 70 Persen Suara BAILEO akan di peroleh di Kabupaten Buru,” ujarnya.

    Untuk mencapai itu, Tim Pemenangan BAILEO Buru di akhir proses hingga H - 2 telah rampung mematangkan semua lini Kerja konsolidasi dan Sistem kendali kerja politik guna memenuhi target suara tersebut.

    “Kita sangat yakin dengan kerja politik yang sangat kondusif, terstruktur dan sistematis di kecamatan, desa dan dusun ini maka mayoritas masyarakat Buru akan memilih Baileo. Kami Ketahui Hasil survey KCI - LSI terakhir memang kita sudah menang namun masih ada 46 persen Swing Votters yang menjadi target kerja pemenangan kita. Kita yakin Mayoritasnya akan menentukan pilihan dan kemenangan kita,” pungkasnya. (KT-10)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Aziz Hentihu Yakin Baileo Menang di Buru Lebih Dari 70 Persen Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top