• Headline News

    Kamis, 07 Juni 2018

    ACT Gandeng IWO Bagi Iftar dan Takjil Ke Warga Medan



    Medan, Kompastimur.com 
    Hanya membutuhkan waktu 20 menit, Iftar dan Takjil yang dibagikan Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Utara (Sumut) bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumut ludes diserbu pengendara dan pejalan kaki di kawasan Bundaran Air Mancur Jalan Gatot Subroto, Medan, Rabu (6/6/2018).


    Menggunakan mobil Food Van ACT Sumut yang menjadi stand menu nasi kotak dan menu takjil yang disediakan, membuat pengendara dan pejalan kaki penasaran ingin merasakan iftar dan takjil yang dibagikan tersebut.

    "Kali ini memang iftar dan takjil yang dibagikan teman-teman IWO Sumut bekerja sama dengan ACT Sumut tidak membutuhkan waktu lama untuk menghabiskan kepada pengendara dan pejalan kaki. Itu artinya berkah apa yang telah kita lakukan dan berikan kepada warga yang mendapatkannya," jelas Ketua IWO Sumut, Mei Leandha didampingi Sekretaris IWO Sumut Yudhistira usai membagikan takjil kepada pengendara.

    Diakuinya memang, meski dengan jumlah 100 kotak yang disediakan tidak menyurutkan semangat untuk membagikan kepada pengendara.

    "Biasanya kan dengan jumlah segitu, agak lama habisnya. Kali ini memang cuma sekitar 15-20 menit aja sudah ludes, 100 kotak menu nasi dan lauk pauknya, sedangkan 100 kotak lagi menu kurma ditambah air mineralnya," ungkapnya.

    Marcom ACT Sumut, Muhammad Ilham mengatakan tidak sedikit pengendara dan pengguna jalan menghampiri untuk sekedar menerima takjil maupun nasi kotak yang dibagikan IWO Sumut dan ACT Sumut. Bahkan sempat arus lalu lintas jalan Bundaran Air Mancur itu mengalami padat merayap.

    "Alhamdulillah banyak juga yang mendekati untuk meminta langsung. Sampai sempat macet sedikit jalannya tadi. Semua yang menerima takjil tampak senang dan bahagia. Bahkan ada yang mendoakan ACT dan IWO Sumut mendapatkan keberkahan pada bulan Ramadhan tahun ini. Amin," pungkasnya. (KT-RlsIWO)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: ACT Gandeng IWO Bagi Iftar dan Takjil Ke Warga Medan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top