• Headline News

    Sabtu, 28 April 2018

    Reses Ke-I 2018, Rumain Sambangi Desa Keta



    SBT, Kompastimur.com 
    Anggota DPRD Seram Bagian Timur, Nuzul Rumain pusatkan Massa Reses Ke-I Tahun 2018 di Kecamatan Lianfitu, Negeri Administratif Keta pada, Sabtu (28/4)

    Reses yang merupakan agenda wakil Rakyat mengunjungi konstituen untuk menjaring Aspirasi lansung dari Masyarakat ini mendapat sambutan hangat dan penuh kekeluargaan dari Masyarakat Neg.Adm Keta. Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD asal partai PKB ini mengatakan, kehadirannya di Neg.Adm Keta bukanlah dalam Rangka agenda Politik, Namun itu merupakan agenda resmi DPRD untuk menyerap Aspirasi Masyarakat.

    "Saya hadir di keta bukan dalam agenda politik tetapi agenda resmi DPRD dalam menyerap aspirasi Masyarakat,"ucap Rumain

    Rumain menambahkan, sebagai wakil Rakyat, dirinya selalu memberikan pendidikan politik yang baik terhadap Masyarakat sehingga Masyarakat bisa cerdas dalam berpolitik dengan menjunjung tinggi nilai dan etika-etika dalam berpolitik

    "Sebagai Wakil Rakyat, kita harus Memberikan pemahaman serta pendidikan politik yang baik terhadap rakyatsyarakat,"Kata Rumain.


    Dalam Reses tersebut, Rumain secara lansung menyerahkan Alat-alat medis kepada tenaga medis yang hadir pada kesempatan tersebut untuk melakukan khitanan Massal terhadap Anak-anak yang berada dalam wilayah Neg.Adm Keta sebagai bentuk tanggungjawab sosialnya sebagai wakil Rakyat.
    Salah satu orang tua yang anaknya ikut dikhitan dalam khitanan massal tersebut mengatakan, dirinya merasa terbantu dengan khitanan Massal tersebut serta mengucapkan terima kasih karena merasa telah meringankan bebannya sebagai orang tua.

    " Beta (Saya) bersyukur karena sudah meringankan beban. Beta (Saya) Ucapkan terima kasih kepada Pak Nuzul yang sudah bantu katong(Kami)," tutupnya. (KT-FS)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Reses Ke-I 2018, Rumain Sambangi Desa Keta Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top