• Headline News

    Senin, 16 April 2018

    Huath Letakan Batu Pertama Pembangunan TPQ Al Muhajirin Taman Jaya



    Piru, Kompastimur.com 
    Ketua Fraksi PKB Seram Bagian Barat (SBB) Salim Huath melakukan Pelatakan batu pertama pembangunan TPQ Al Muhajirin diDusun Taman Jaya, Desa Piru Kecamatan Seram Barat Kabupaten SBB   yang dihadiri oleh sejumlah masyarakat setempat. ( Minggu 15/ 4)

    Kepada Masyarakat Dusun Taman Jaya Desa Piru, Salim Huath mengatakan Dengan Adanya pembangunan TPQ Al Muhajirin ini dapat dipergunakan sebaik-baik mungkin oleh para masyarakat setempat, khususnya para anak anak pengajian untuk digunakan membaca Al Quran dan memaknai keutamaannya Al Quran itu sendiri dengan ada wadah pembangunan  TPQ .

    Huath menambahkan hadirnya TPQ Al Muhajirin adalah kemauan masyarakat bersama untuk bisa memiliki bangunan Taman Pengajian Quran sebagai wadah  untuk menampung para anak-anak pengajian yang kurang lebih sebanyak 100 orang yang tersebar di empat RT Dusun Taman Jaya Desa Piru ini sendiri .

    Dirinya pun berterima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada masyarakat dusun taman jaya , dimana sudah mempercayakannya untuk meletakan batu pertama TPQ Al Muhajirin Dusun Taman Jaya Desa Piru ini.
    “ Ini satu kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi, terima kasih untuk kesempatan ini semoga Taman Pengajian Al Quran ini dapat diselesaikan dan diresmikan sebelum memasuki bulan suci ramadhan agar dapat dipergunakan untuk Tadarus dibulan suci ramadhan nanti," ungkapnya.

    Ditempat yang sama Kepala Dusun Taman Jaya Desa Piru Kecamatan Seram Barat La Endo Rukua Mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kesempatan dan kehadiran Huath yang dipercayakan masyarakat setempat untuk meletakan batu pertama pembangunan TPQ Al Muhajirin ini.



    Lanjutnya, atas bantuan dan campur tangan beliaulah sehingga masyarakat dapat membangun TPQ Al Muhajirin yang selama ini diimpikan dan dinanti-nantikan.

    “Hari ini tercapailah sudah harapan warga disini dengan diletakan batu pertama untuk pembangunan TPQ Al Muhajirin Dusun Taman Jaya Desa Piru. TPQ Al Muhajirin ini campur tangan beliau, banyak bantuan yang diberikan beliau kepada TPQ Al Muhajirin ini, sehingga hari ini dilakukannya pelatakan batu pertama pembangunan TPQ,  dan saya atas nama masyarakat Dusun Taman Jaya memberikan kepercayaan kepadanya untuk meletakan batu pertama pembangunan TPQ ini," tuturnya.

    Selain itu, dirinya berserta masyarakat akan berupaya untuk pembangunan TPQ ini akan selesai dan rampung sebelum memasuki bulan suci Ramadhan.

    “Kami akan mengupayakan secapat mungkin pembangunan ini bias selesai sebelum bulan suci rahmadan agar dapat digunakan untuk Tadarus dibulan suci ramadhan oleh para anak-anak pengajian kami didusun Taman Jaya," Tutupnya. ( KT-MFS)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Huath Letakan Batu Pertama Pembangunan TPQ Al Muhajirin Taman Jaya Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top