• Headline News


    Sunday, April 1, 2018

    ASPER Dorong Muliansyah Maju DPD RI


    Ternate, Kompastimur.com 
    Calon anggota DPD RI Muliansyah Abdurrahman (MA) belakangan bergerilya di seluruh pelosok Maluku Utara alias melakukan silaturrahmi dari desa ke desa untuk melakukan jajak pendapat dari masyarakat.

    Dukungan dari sejumlah tokoh mulai mengalir, kemarin pukul 14.00 di Kedai Taman Nukila, pernyataan dukungan datang dari Tokoh Perempuan Maluku Utara,  Marlitha Puasa selaku Ketua Umum Asosiasi Perempuan (ASPER) Maluku Utara bersama dengan sejumlah pengurus dan Koleganya mendukung visi perjuangan Bang Mul (MA) untuk maju menjadi Anggota DPD RI dapil Maluku Utara.


    "Kami sangat mendukung dan siap menjadi bagian dari perjuangan mulia Bang Mul ini" tutur Marlitha.

    Sambung Ketua ASPER sekaligus pengurus DPW Partai Gerindra ini. "Bang Mul sangat enerjik dan kami melihat visi misinya sangat sempurna, bagaimana beliau sangat peduli kaum perempuan dan tentu beliau sangat kalem mempaparkan visinya, beliaupun menerima masukan dan tawaran kami untuk kepentinga  masyarakat Maluku Utara kedepan" ungkpanya.

    MA yang dihubungi terkait dengan keseriusan maju sebagai anggota DPD RI, beliau respon dan menjawab "Saya siap menjadi anak negeri Malut dan memiliki niat baik serta tulus untuk membawa aspirasi Rakyat Malut di DPD RI bila terpilih 2019 nanti, amin", ungkap Muliansyah. (KT-Rls)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ASPER Dorong Muliansyah Maju DPD RI Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top