• Headline News

    Senin, 26 Maret 2018

    Kapolsek dan Dinkes Bursel Gelar Safari Subuh



    Namrole, Kompastimur.com
    Dalam rangka meningkatkan IMTAQ kepada Allah swt Tuhan Yang Maha Esa Kapolsek Namrole AKP Akmil Djapa dengan melibatkan Dinas Kesehatan dan para Ustadz melaksanakan  Safari Subuh / Subuh keliling di Masjid Ar Rahman desa Fatmite Kecamatan Namrole Kabupaten Buru Selatan, Minggu (25/03).

    Pelaksanaan Safari Subuh ini di pimpin oleh imam Ye Ali Bin Syeh Abu Bakar dan di dampingi oleh Kapolsek Namrole yang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

    Kapolsek dalam Safari Subuh tersebut mengatakan sebagai Umat yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa harus mampu menjaga keamanan dilingkungan masing-masing dengan melakukan perbuatan baik.

    “Kita selaku umat yang bertaqwa harus senang tiasa menjaga ketertiban dan kedamaian di lingkungan kita masing-masing dan tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum,” ungkap Djapa.

    Selain itu Djapa mengatakan untuk mewujudkan ketertiban itu seluruh jemaat harus bisa menjaga toleransi antar umat beragama, dengan tidak melakukan perbuatan Intoleran. Selalu bersyukur atas Karunia yang Allah berikan dengan cara melaksanakan semua perintah Allah swt dan meninggalkan yang dilarang serta menghargai perbedaan.


    Sementara itu, Kadis Kesehatan Bursel Ibrahim Banda pada kesempatan itu penyampaian motivasi dengan tema Pentingnya memakmurkan Masjid.

    Penyampaian Kultum / tausiah oleh ustadz Aidin yang menitikberatkan pada Hakekat Hidup utk selalu beribadah kepada Allah dimana hubungan kepada Allah dan hubungan dengan manusia selalu dlaksanakan. ( Hablum MinAllah dan Hablum Minnas).

    Turut hadir dalam kegiatan safari Subuh Kapolsek Namrole Akp Akmil Djapa, Tokoh Agama desa Fatmite, Ustadz Aidin, Personil Polsek Namrole yg beragama islam, Staf dinkes bursel yang beragama islam dan Jamaah / masyarakat Desa Fatmite. (KT-02)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kapolsek dan Dinkes Bursel Gelar Safari Subuh Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top