• Headline News

    Senin, 19 Maret 2018

    Kampanye Dialogis FIRDAUS - RUSLI Zona II Kurang Diminati Warga




    Duri-Riau, Kompastimur.com
    Rangkaian Kampanye Pilkada Provinsi Riau sudah mulai di gelar beberapa pekan kebelakangan ini, seluruh PasLon Cagubri yang sudah di nyatakan lolos sebagai kandidat PasLon Cagubri oleh KPU Riau masing-masing mereka sudah turun kelapisan akar rumput (Masyarakat) untuk memaparkan program-program mereka kepada calon pemilihnya.

    Pada Ahad, 18  Maret 2018 mendapat kesempatan bagi PasLon Firdaus&Rusli ini untuk turun ke akar rumput demi mencuri hati Warga calon pemilih dalam masa pencoblosan nantinya, Jadwal rangkaian Kampanye Dialogis memang sudah sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh KPU Provinsi.

    Setiap satu titik agenda kampanye yang di selenggarakan oleh timses Firdaus & Rusli selalu di hadiri oleh Panwaslu, TNI/POLRI Partai Pengusung dan rekan-rekan Media Cetak dan Elektronik serta para relawannya.

    Seharian penuh Agenda yang dijadwalkan oleh Paslon Firdaus dan Rusli dengan berkeliling ke titik-titik yang mereka yakini menjadi basisnya mereka, namun sampai pada suatu titik agendanya sekitar Pukul 13.00- 15.00 Wib Kegiatan Kampanye Dialogis di Jalan  Arena RT.4 RW.2 Desa simpang Padang, Kecamatan Batin solapan Kabupaten Bengkalis Paslon FIRDAUS - RUSLI tersebut, yang dihadiri beberapa warga para undangan terlihat lesu seperti tidak bergairah dalam menyikapi paparan beberapa program yang ditawarkan ke Masyarakat di Kota Duri ini.

    Berdasarkan pantauan Media ini di lapangan sebagian para undangan tidak begitu memperdulikan dengan celoteh-celoteh PasLon yang sedang memperlihatkan program - programnya, Bahkan sebagian undangan Asyik dengan canda tawa mereka dengan gaya sendiri-sendiri bersama teman-temanya. (KT-Rls)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kampanye Dialogis FIRDAUS - RUSLI Zona II Kurang Diminati Warga Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top