• Headline News

    Jumat, 23 Februari 2018

    Waket BPOKK Partai Demokrat SBB Optimis Merajai Kursi Dipileg 2019


    Piru, KompasTimur.com 
    Wakil Ketua BPOKK Partai Demokrat Seram Bagian Barat (SBB) Provinsi Maluku Adhen Palirone Optimis akan kembali merajai kursi dipileg 2019 Kabupaten SBB mendatang nanti dengan diusungnya kader kader terbaik partai Demokrat di masing-masing 5 daerah pemilihan.

    Kepada KompasTimur.Com, Jumat (23/2) Palirone mengatakan dirinya sangat optimis Dipileg 2019 Partai Demokrat SBB akan kembali merajai kursi wakil rakyat Seram Bagian Barat dengan formasi diusungnya kader kader terbaik partai demokrat di Lima daerah pemilihan.

    “Kenapa saya sangat optimis partai Demokrat SBB akan merajai kursi dipileg 2019, alasannya Bacaleg dari 5 Dapil diKabupaten SBB yang ada saat ini memiliki kekuatan akar rumput sangat kuat dan saat bertarung akan meraih kursi sepenuhya dipileg 2019 mendatang nanti,” ungkap Palirone.

    Kader-kader terbaik Partai Demokrat dari masing-masing dapil yang memiliki kekuatan akar rumput yang dapat mendulang suara untuk menang dan merajai kursi dipileg 2019 mendatang diantaranya:

    DAPIL 1, Ada Markus Tuhenay ( anggota DPRD SBB Aktif ) Agus Ruspanah dan ada juga Ketua DPC Demokrat Seram Bagian Barar sendiri yakni JUWADI

    DAPIL 2 Seram Barat, Taniwel dan Taniwel Timur Ada dua anggota DPRD Seram Bagian Barat Aktif, yakni Ketua DPRD Julius Rutasouw Dan Wa Ode Julianti dan salah satu tokoh muda LA MINO akan mengambil bagian untuk bertarung dipileg 2019 mendatang

    Sedangkan Dapil 3 Huamual Belakang dan Kepulauan Manipa Ada MAHTIN RUMBIA, ODe TARMIN OZLAN Dan Wakil Ketua BPOKK Partai Demokrat Seram Bagian Barat yakni saya sendiri.

    Palirone yang adalah Politisi Muda yang berkharisma serta kesantunan dalam politik yang sudah dibuktikan pada Pileg 2014 lalu, dengan mendulang suara dengan begitu fantastis membuat dirinya tidak menyerah untuk kembali bertarung dipileg 2019.

    “ Saya masih memiliki basis yang masih kuat dan tetap terpelihara sampai dengan saat ini, itu yang menjadi kekuatan saya untuk kembali bertarung dipileg 2019 mendatang," tuturnya dengan optimis.
    Politisi muda Partai Demokrat ini sangatlah semangat dan berkeyakinan kuat serta akan menyumbangkan satu kursi dari dapil Huamual Belakang dan Kepulauan Manipa Kabupaten SBB Menuju gedung wakil rakyat digunung Melintang itu.

    Menurutnya ada juga kader kader terbaik Partai Demokrat dari Dapil 4 Kecamatam Huamual seperti Salim Suneth yang merupakan Ketua Fraksi DPRD Demokrat Aktif, dan didampingi pula oleh Mantan Wakil Ketua DPRD SBB Nawawi Selan, serta dua anak muda yang mempunyai potensi bersaing ketat bersama kedua figure senior yakni Anwar Tiha & Tamrin Manasa.

    Dirinya menambakan adapun Dapil 5, Kecamatan Inamosol, Amalatu dan Elpaputih Kabupaten SBB yang merupakan dapil tersulit bagi Partai Demokrat mendapatkan kursi pada Pileg 2014 yang lalu, kini disusun strategi dengan  kembali bergabungnya Yonias Latekay, Billy Patimura Dan Marcel Maspaitella yang di yakini akan membawah satu kursi dari dapil yang tersulit itu.

    “Hari Ini saya Wakil Ketua BPOKK Demokrat SBB Provinsi Maluku Sangatlah optimis bahwa Partai Demokrat akan merebut kursi pertama didapil tersebut Setelah Bergabungnya Yonias Latekay, Billy Patimura Dan Marcel Maspaitella," Pungkas Optimisnya. (KT-MFS)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Waket BPOKK Partai Demokrat SBB Optimis Merajai Kursi Dipileg 2019 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top