• Headline News

    Tuesday, December 5, 2017

    VLE-FMI Kian Bersinergi Untuk Sosialisasi Hukum Kepada Masyarakat


    Makassar, Kompastimur.com
    Ketua Volunteer Law of Education (VLE) bersama beberapa jajarannya mengadakan pertemuan dengan Ketua DPP Fraksi Muda Indonesia (FMI)pada hari Minggu, 3 Desember 2017 bertempat di Grand Asia Hotel.

    Pertemuan dengan Ketua DPP FMI kali ini dimaksudkan untuk koordinasi sekaligus arahan serta kerjasama yang berhubungan dengan program kerja yang akan dilakukan kedepannya.

    "Kami harap dengan koordinasi kami dengan Dewan FMI ini kami dapat mengembangkan sayap dan kian mantap dalam mensosialisasikan pendidikan hukum kepada masyarakat," ujar Muh. Fadil Ashari sebagai Ketua Umum dari Volunteer Law of Education.

    Lanjut Nurhidayatullah B. Cottong sebagai Ketua DPP FMI "Volunteer Law of Education ini sangat bagus karena baru kali ini ada pemuda yang sadar dan ingin menyadarkan masyarakat terhadap hukum, saya berharap Volunteer Law of Education bisa terus bersinergi dengan FMI demi mewujudkan pemahaman hukum yang merata ke seluruh kalangan," ujarnya.

    Turut hadir pula Sekjend FMI Dadang Wardana Masbakar dan Ketua Dewan Pengusaha Muda FMI Andika Isma dalam pertemuan tersebut. (KT-D)



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: VLE-FMI Kian Bersinergi Untuk Sosialisasi Hukum Kepada Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top