• Headline News

    Wednesday, December 13, 2017

    Pembangunan Jembatan Wear Diduga Bermasalah


    Dobo, Kompastimur.com
    Pembangunan Jembatan Waer jalan Rabqijalq belakang Wamar Dobo didugaa sarat dengan masalah, dimana, dimana masa pemabngunan jembatan tersebut selama 240 hari terhitung mulai dari 12 maret 20117 sampai dengan 16 November 2017 sesuai dengan papan Proyek yang menancab di area kerja tersebut.

    Pantauan kompastimur.com dilokasi, ternyata pembangunan jembatan tersebut jangankan mencapai 50% bahkan 30 % pun belum di capai.

    Dengan sendirinya waktu pelaksanaan pembangunan jembatan Wear itu sudah berakhir.

    Pihak kontraktor pelaksana PT Timur Perkasa raya saat ditemua dilokasi kerja mengaku bahwa keterlambatan pembangunan jembatan tersebut disebabkan karen adanya reviw desain oleh Konsultan dari Dinas Pekerjaan Umum.

    " Tidak masalah kok, karen itu kan ada adendum kemudian juga itu terkait dengan adanya reviw desain oleh Perencanaan sama PU. sebagai penyedia jasa apabila di suruh kerja ya dikerjakan kalau belum ada kerja ya tunggu,” ungkap salah satu pekerja kepada kompastimur.com

    Hal ini sangat tidak masuk di akal, karena proyek yang menelan anggaran Milyaran Rupiah itu sudah menjadi bahan pembicaraan hangat masyarakat.

    Salah satu toko pemuda Aru, Kolin Lepuy kepada kompastimur juga mengatakan proyek yang bermasalah itu harus d selidiki oleh pihak-pihak terkait karena terindikasi bermasalah.


    Proyek tersebut diduga bermaslaah, dan kami drinya akan mengumpulkan bukti2 untuk di laporkan ke KPK, kami harap pihak-pihak terkait dapat melihat masalah ini,” ungkap Lepuy kepada Kompastimur.com via telpon Selulernya. (KT-DW)



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pembangunan Jembatan Wear Diduga Bermasalah Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top