• Headline News

    Kamis, 14 Desember 2017

    Gubernur Maluku Sambangi Kecamatan Gorom Timur


    SBT, Kompastimur.com 
    Gubernur Maluku, Ir.Said Assagaf kunjungi Kecamatan Gorom Timur, Kabupaten Seram Bagian. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahim dengan warga Kecamatan Gorom Timur  berlansung, Sabtu (9/12) di Miran.

    Kunjungan Gubernur tersebut didampingi Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas, dan Camat Kecamatan Gorom Timur, Abdurahman Damat. Dalam Kunjungan Silaturahmi tersebut, Gubernur Maluku dan Bupati Seram Bagian Timur dinobatkan sebagai anak Adat Negeri Miran

    Dalam Kunjungan silaturahmi tersebut, Gubernur Maluku sempat menyampaikan, pihaknya siap untuk membantu proses pembangunan Masjid Samboy yang merupakan salah satu Masjid tertua di Miran dan 4 Imam Masjid Di Miran akan diberangkatkan untuk Umroh di Tahun depan.

    Camat Kecamatan Gorom Timur, Abdurahman Damat yang ditemui media ini mengatakan, Pihaknya dan atas nama Masyarakat Kecamatan Gorom Timur mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahim oleh Gubernur Maluku ke Kecamatan yang Dipimpinnya. Sebagai Kepala Wilayah, pihaknya bersyukur atas sikap Gubernur Maluku untuk memberangkatkan keempat Imam Masjid di Miran Untuk Umroh di Tahun mendatang.


    ,"Atas nama Masyarakat Gorom Timur, Saya Ucapkan terima kasih atas kunjungan Pak Gubernur ini. Saya bersyukur sekali karena pak Gubernur akan memberangkatkan 4 Imam Masjid untuk Umroh di Tahun depan,"Ucap Damat. (KT-FS)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Gubernur Maluku Sambangi Kecamatan Gorom Timur Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top