• Headline News

    Thursday, December 21, 2017

    Ambon Jadi Salah Satu Kota Digelarnya Telkomsel VAGANZA 2017



    Ambon, Kompastimur.com
    Telkomsel VAGANZA kini digelar di sembilan kota besar di Indonesia, dimana kota Ambon menjadi salah satu dari kota besar lainnya menggelar program tersebut. Di Ambon sendiri, Telkomsel Vagansa tengah digelar di Maluku City Mall (MCM) mulai dari tanggal 20-23 Desember 2017. Kota Ambon sebagai salah satu kota digelarnya Telkomsel Vagansa karena Ambon merupakan salah satu pintu Indonesia Timur. Oleh sebab itu, maka kota Ambon menjadi salah satu Prioritas palayanan dan kegiatan Telkomsel yang terus dikembangkan.

    Kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan upaya Telkomsel dalam membangun ekosistem digital indonesia yang berbasis Device, Network, dan Applicotion (DNA), yaitu dengan menghadirkan berbagai produk device bundling 4G terjangkau, jaringan berteknologi 4G LTE terkini, serta beragam layanan digital terkini.

    Kepada wartawan, General Manager Marketing & sales Management Telkomsel Area Pamasuka, Widodo mengatakan, Telkomsel VAGANZA merupakan salah satu upaya untuk mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia.

    Selain terus menggelar infrastruktur jaringan berbasis mobile broadband dan menyediakan berbagai pilihan produk dan layanan digital sesuai kebutuhan pelanggan, Telkomsel pun memperluas ketersediaan perangkat bundling 4G berkualitas sehingga pelanggan bisa mendapatkan digital experience yang terbaik di jaringan seluler Telkomsel.

    Dengan mengadakan Telkomsel VAGANSA, kata Widodo, dipenghujung tahun 2017 ini Telkomsel juga ingin agar pelanggan setia Telkomsel dapat menikmati layanan internet secara cepat dan stabil 4G Telkomsel melalui perangkat 4G yang berkualitas pada momen liburan akhir tahun nanti.

    "Dalam pameran yang merupakan bagian dari rangkaian program Telkomsel Siaga 2017 ini, Telkomsel mengadakan penjualan smartphone dengan promo setiap pembelian minimal Rp. 2 juta rupiah, akan mendapatkan kesempatan lucky wheel berhadiah cashback Rp. 2 juta rupiah, mesin cuci dan hadiah menarik lainnya.," ujar Widodo, Rabu 20 Desember 2017.

    Dikatakannya, melalui Telkomsel VAGANZA ditawarkan mirasi usiM 4G gratis merchandise Telkomsel, penukaran Telkomsel poin, program Tap & Rush Tcash dan berbagai penawaran menarik lainnya. Selain penjualan smartphone, beragam aktivitas yang disuguhkan selama selama empat hari, mulai dari Mobile Legend Tournament Dance Competition, PS4 Competition hingga Lomba Mewarnai.

    Dalam kesempatan ini pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus kuota layanan data berbagai cara. Dengan melakukan pembelian smortphone dan aktivasi paket TAU, pelanggan pra bayar bisa menikmati bonus kuota hingga 10 GB, sedangkan pelanggan paska bayar bisa mendapatkan bonus kuota hingga 2 GB dengan melakukan aktivasi paket Halo kickt.

    "Selain itu, erdapat pula bonus kuota data hingga 5 GB hanya dengan melakukan penukaran SIM card dengan usiM 4G terkomsel di lokasi. Tak hanya itu, dengan melakukan pembelian MiFi Telkomsel, pelanggan juga bisa mendapatkan bonus kuota hingga 14 GB selama 2 bulan," terangnya.
     Saat ini di kota Ambon sendiri. Telkomsel telah menggelar 143 BTs 4G LTE yang menjanjikan kecepatan internet lebih cepat dan stabil. "Secara keseluruhan Telkomsel telah menyebar lebih dari 204 BTs 4G diseluruh Branch Ambon meliputi Ambon, Buru, Buru Selatan, SBB, Maluku Tengah, Masohi dan SBT," jelasnya

    Menurutnya, Dengan melayani lebih dari 1,6 juta Pelanggan, Pertumbuhan jaringan 4G Telkomsel di Ambon memicu perkembangan pengguna smartphone 4G, pertumbuhan mencapai angka 126% dibandingkan tahun sebelumnya. Dan kini lebih dari 350 ribu pelanggan Telkomsel Branch Ambon sudah menikmati layanan 4G dengan menggantikan kartunya menjadi kartu 4G Telkomsel.

    Selain itu, Widodo menegaskan. untuk Memperkuat jaringan Telkomsel dan memberikan layanan yang maksimal kepada pelanggan dalam merayakan Natal dan pergantian tahun, Telkomsel memfokuskan 20 titik Point of Interest yang terdiri dari 2 titik posko platinum, 15 titik posko Gold dan 3 titik posko Silver. 20 titik ini menjadi prioritas Telkomsel dalam memberikan layanan yang maksimal kepada pelanggan.


    "Selain di kota Ambon, Telkomsel VAGANzA juga diadakan di 8 kota lainnya selama Desember 2017, yaitu di Manado (Star Square Bahu Mall), Medan (Plaza Medan Fair), Palembang (Palembang Square), Jakarta( Palza Atrium Senen, dan Citraland), Tangerang (Summarecon Mall Serpong), Bandung (Paskal 23), Solo (solo square) dan Surabaya (Pakuwon Mall)," tandasnya. (KT-SH)



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ambon Jadi Salah Satu Kota Digelarnya Telkomsel VAGANZA 2017 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top