• Headline News

    Senin, 27 November 2017

    Koalisi LSM Maluku Nyatakan Sikap Dukung Said-Andre

    Bula, Kompastimur.com
    Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Tahun 2018 semakin mendekat. Dukungan terhadap pasangan Said Assagaf-Aderias Rentanubun pun semakin mengalir.

    Dua LSM menyatakan sikap politiknya mendukung pasangan ini. Diantatanya: Lembaga Persatuan Pemuda Maluku (LPPM) dan Forum Pembela Rakyat Maluku (FPRM).

    Hal ini diungkapkan oleh Korwil LPPM Maluku Arman Kelilauw kepada Kompastimur.com, Minggu (26/11) via telepon selulernya.

    Menurutnya, Said Assaggaf yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Maluku dan Anderias Rentanubun yang saat ini memimpin Kabupaten Maluku Tengara merupakan pasangan yang pas dan tepat, karena dari sisi kelayakan, kedua politisi ini telah teruji.

    Untuk itu, sebagai Pemuda Maluku, mereka berkeinginan agar kedua pasangan ini harus memimpin Maluku 5 tahun kedepan, karena kedua figur ini telah berbuat banyak kepada rakyat Maluku.

    "Mereka telah teruji, keduanya mempunyai kredebilitas tinggi dan sudah terbukti berbuat kepada masyarakat. Ini langkah kami untuk berkomitmen sebagai pemuda Maluku yang berkeinginan agar 5 tahun kedepannya dipimpin oleh pemimpin yang teruji, punya kredibilitas tinggi," kata Kelilauw.

    Hal senada juga diungkapkan oleh Koordinator Forum Pembela Rakyat Maluku (FPRM), Darmadi Makasar.

    Dirinya menambahkan, Said Assagaf merupakan pemimpin yang selalu memberikan rasa nyaman kepada masyarakat sehingga sebagai pemuda Maluku yang mempunyai kepedulian terhadap daerah ini patut memberikan dukungan penuh serta bekerja maksimal untuk memenangkan Said-Andre karena kedua tokoh ini merupakan sosok pemimpin ideal untuk Maluku.

    “Sejak Said Assaggaff memimpin Maluku, menjelang lima tahun ini sudah memberikan kenyamanan kepada masyarakat secara keseluruhan, sehingga sebagai pemuda Maluku, kami akan bekerja semaksimal mungkin," katanya. (KT-FS)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Koalisi LSM Maluku Nyatakan Sikap Dukung Said-Andre Rating: 5 Reviewed By: Redaksi Kompas Timur
    Scroll to Top