• Headline News

    Sunday, October 30, 2016

    Blusukan TUNTAS Di Pelita-Resetlement Disambut Ribuan Warga

    SBB, KT
    Hari pertama kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Polkada) Bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Barat (SBB) Sanadjihitu Tuhuteru - Petrus I Suripatty atau yang dikenal dengan Akronim TUNTAS dilakukan dengan melakukan kunjungan langsung kewarga.

    Blusukan pasangan TUNTAS di hari pertama kampanye dilakukan di Dusun Resetlemen dan Dusun Pelita Jaya Negeri Ety Kecamatan Seram Barat, Sabtu (29/10/16).

    Ribuan warga di kedua Dusun bertetangga itu dengan antusias menyambut calon bupati dan wakil bupati yang bernomor urut tiga ini.

    Pasangan TUNTAS yang ditemani Ketua Tim Pemenangan Juhe S Juaria Soebeno serta Tim pemenangan ini mengunjungi warga dari rumah ke rumah dan disambut hangat apalagi pasangan TUNTAS merupakan pasangan pertama yang berkampanye di Dusun Resetlemen dan Pelita Jaya.

    Selain mengunjungi rumah untuk memperkenalkan diri dan Visi Misi Pasangan ini juga membagikan stiker-stiker  kepada simpatisannya. Pasangan TUNTAS yang diusung Partai Golkar, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Bulan Bintang (PBB) ini juga mengunjungi pasar tradisional di kedua Dusun tersebut.

    Pasangan muda ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat karena keduanya dipercaya akan membangun perubahan di bumi Saka Mese Nusa.

    Salah satu tokoh masyarakat Dusun Resetlemen, Yamin kepada Kompas Timur  mengungkapkan, selama 5 Tahun terakhir SBB ibarat kabupaten mati yang tidak maju dan berkembang, sehingga saat ada figur yang mempunyai visi dan misi yang jelas serta berkeinginan penuh untuk membangun Kabupaten Seram Bagian Barat serta mengangkat harkat dan martabat masyarakat SBB untuk keluar dari keterpurukan dan kemiskinan maka kami akan mendukung Penuh.

    "Secara jujur kami Sebagai masyarakat SBB sangat terpesona dengan pasangan TUNTAS. Pasangan ini jika dilihat secara kasat mata, aurah mereka menunjukan sosok pemimpin dan sosok kedua merupakan figur yang layak dan pantas untuk memimpin SBB lima tahun kedepan," tandas Yamin.

    Hal yang sama disampaikan Warga Pelita Jaya. Harly. Menurutnya, pasangan TUNTAS merupakan sosok yang dinilai akan membawa perubahan di SBB.

    Dijelaskan, program-program unggulan yang disampaikan melalui 8 Program unggulan pasangan TUNTAS sangat sesuai dengan kondisi SBB yang saat ini tertinggal jauh dari kabupaten / lain di Maluku dan Indonesia.

    "Dari semua kandidat yang bertarung pada pilkada SBB, kami melihat pasangan TUNTAS ini mempunyai visi dan misi yang jelas, dimana program yang mereka tawarkan bersentuhan langsung dengan kondisi yang ada di SBB.
    Kami sudah bosan dengan janji-janji. Kami melihat pasangan TUNTAS akan menjawab keresahan kami selama ini untuk hidup lebih baik dan bangkit dari keterputukan," tandasnya. (KT-HAM)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Blusukan TUNTAS Di Pelita-Resetlement Disambut Ribuan Warga Rating: 5 Reviewed By: Kompas timur
    Scroll to Top