• Headline News


    Monday, August 22, 2022

    Populer Dengan Citarasanya, Harga Rokok Sampoerna Kretek 12 Slop



    Jakarta, Kompastimur.com

    Rokok telah dikenal lama sebagai bagian dari kebutuhan pokok. Hal ini karena budaya masalalu yang membuat rokok selalu digemari oleh segala kalangan lapisan masyarakat. Karena sudah merakyat maka ada berbagai produk rokok populer dan salah satunya adalah Sampoerna. Rokok Sampoerna selalu memberikan berbagai pilihan sesuai selera. Populer Dengan Citarasanya, Berikut Harga Rokok Sampoerna Kretek 12 Slop dan Kelebihannya antara lain :


    Memiliki desain yang menarik


    Desain dari bungkus Rokok Sampoerna Kretek 12 Slop dibuat semenarik mungkin. Desainnya meliputi logo brand, tulisan bercetak tebal dengan aksen warna hijau yang indah. Rokok Sampoerna juga selalu dikenal sebagai rokok berkualitas yang mengedepankan kenyamanan, keamanan, ketelitian dan profesionalisme. Bagi para penikmat rokok maka Anda tentu sudah merasakan sensasi rasa dari rokok Sampoerna. Anda bisa menyimpan bungkus rokok dan menggunakannya untuk berbagai keperluan lainnya.


    Terbuat dari bahan berkualitas


    Rokok Sampoerna Kretek 12 Slop selalu menggunakan bahan yang berkualitas. Sampoerna memperkenalkan rokok kretek yang didalamnya dibuat menggunakan bahan cengkeh serta tembakau berkualitas dan bermutu tinggi. Kualitasnya yang tinggi tentu mempengaruhi sensasi rasanya sehingga para konsumen dapat menikmatinya dengan baik. 


    Menghasilkan aroma dan citarasa khas


    Rokok Sampoerna Kretek 12 Slop menghasilkan aroma dan citarasa khas. Aroma pada rokok kretek ini memiliki ciri khas tersendiri layaknya tembakau yang khas. Anda juga bisa merasakan sensasi citarasanya yang khas yang tidak dimiliki di rokok jenis lainnya. Karena produknya yang berkelas membuat Sampoerna semakin dikenal baik di kancah nasional maupun internasional.


    Dibungkus dengan kemasan rapi


    Kerapian juga menjadi bagian dari daya tarik tersendiri. Rokok Sampoerna Kretek 12 Slop dibuat serapi mungkin agar konsumen dapat merasakannya dengan penuh kenikmatan. Dengan didukung produktifitasnya yang tinggi Anda akan mudah untuk mendapatkan produk ini di pasar nasional. Sampoerna berkomitment untuk konsisten menghasilkan produk unggulan berdaya saing tinggi.


    Kapasitas yang besar


    Didukung dengan desain menarik. Rokok Sampoerna Kretek 12 Slop dilengkapi dengan kapasitas isian yang besar. Didalam bungkus rokoknya sudah tersedia 16 slot batang rokok yang tertata dengan rapi. Setiap batang pada rokok sampoerna bisa dinikmati dengan baik. Konsumen juga dapat menggunakan tiap batangnya dan mendapatkan hasilnya yang menarik. 


    Praktis dan mudah disimpan


    Sebagai produk yang berkualitas tinggi. Rokok Sampoerna Kretek 12 Slop membuat bentuk bungkusnya sesimpel dan semenarik mungkin. Karena bungkusnya yang cukup kecil maka rokok Sampoerna ini mudah disimpan di berbagai tempat. Anda juga bisa membawanya dan memasukannya kedalam saku celana. Produk ini mendukung banyak kemudahan mulai dari jumlah batang rokok yang banyak serta desain yang menarik. 


    Dapat digunakan di segala musim


    Dikenal dengan produk berkualitas. Rokok Sampoerna Kretek 12 Slop tidak terikat oleh musim. Anda bisa menggunakannya dimanapun sesuai selera. Rokok ini juga tersedia di berbagai outlet maupun pasar. Anda juga bisa mendapatkannya dengan harga yang kompetitif. Baik dimusim hujan maupun kemarau Anda tetap bisa menggunakan rokok produksi Sampoerna ini. 


    Harga terjangkau


    Rokok Sampoerna Kretek 12 Slop mudah disimpan di berbagai tempat. Rokok Sampoerna bisa dijumpai di marketplace terpercaya. Harga dari rokok Sampoerna ini cukup terjangkau. Anda bisa mendapatkan rokok ini seharga 126 ribuan.


    Untuk mendapatkan kualitas terbaik maka Anda bisa mencoba Rokok Sampoerna Kretek 12 Slop. Nikmati sensasi luar biasa dari Rokok Sampoerna untuk semua. (KT-01)



    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Populer Dengan Citarasanya, Harga Rokok Sampoerna Kretek 12 Slop Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top