• Headline News


    Friday, March 1, 2024

    DPRD Taliabu Sahkan 3 Ramperda Baru

    Taliabu, Kompastimur.com
    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pulau Taliabu Sahkan Tiga Rancangan Peraturan Daerah menjadi Peraturan Daerah, Jum'at 01 Maret 2023 di ruang paripuna kantor DPRD Pulau Taliabu.


    Adapun tiga ranperda tersebut adalah Ranperda Tentang Program Pembentukan Peraturan Daerah (inisiatif/DPRD), Ranperda Tentang Perubahan Kedua  atas Peraturan Daerah nomor 4 Tahun 2024 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Pulau Taliabu, Ranperda Tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah dan Ranperda Tentang Pokok Pokok Pengelolaan Keuangan Daerah.


    Dalam Sambutan Bupati yang di sampaikan oleh Asisten II Setda Kabupaten Pulau Taliabu  Ma'ruf,SE menyampaikan bahwa semoga dengan di sahkannya tiga rancangan Ranperda tersebut dapat memberikan pengaruh positif terhadap pembangunan kabupaten Pulau Taliabu baik kualitas SDM maupun pembangunan infrastruktur.


    Sidang yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Muh Taufiq Koten, undangan di hadiri oleh sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Pulau Taliabu, bersama unsur Forkompida Kabupaten Pulau Taliabu juga para Pimpinan OPD lingkup Pemda Pulau Taliabu. (Arf)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD Taliabu Sahkan 3 Ramperda Baru Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top