• Headline News


    Sunday, February 11, 2024

    Puskesmas Karang Panjang Sampaikan Hasil Survei Tahun 2024 di Musrenbang

    Ambon, Kompastimur.com 
    Dalam rangka kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) pada tingkat kelurahan Amantelu yang di laksanakan oleh Lurah Amantelu, dan jajarannya turut di hadiri oleh kepala Puskesmas Karang Panjang dr. Lies Ester. Kegiatan ini berlangsung di Grand Avira Hotel,Kota Ambon, Senin (05/02/2024).


    dr. Lies Ester dikesempatan itu mengatakan bahwa Puskesmas Karang Panjang  di undang untuk mengikuti Musrembang kelurahan Amantelu.


    "Dalam kegiatan Musrenbang tersebut juga ikut menyampaikan hasil Survei Mawas Diri (SMD) yang sudah di lakukan oleh kelurahan Amantelu," Ungkap Ester.


    Menurut Wanita yang penuh tata krama ini, hasil Survei Mawas Diri (SMS) adalah penanganan, pengumpulan, dan pengkajian masalah kesehatan di kelurahan amantelu dan dari hasil survei tersebut mendapatkan masukan dari warga kelurahan amantelu tentang  masalah kesehatan mereka.


    "Mengidentifikasi permasalahan yang ada maka pada pertemuan inilah kami membicarakan solusi tentang masalah kesehatan yang di temui dalam survei mawas dir (SMD) tersebut," tegasnya. 


    Lies berharap adanya solusi bersama dari pihak Puskesmas maupun warga Kelurahan Amantelu dan lintas sektor terkait pada tingkat RT dan RW maupun Kelurahan.


    "Dengan begitu kita bisa sama - sama bergandengan tangan dalam memperbaiki layanan kesehatan Puskesmas Karang Panjang agar kedepannya bisa lebih baik lagi," tandasnya. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Puskesmas Karang Panjang Sampaikan Hasil Survei Tahun 2024 di Musrenbang Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top