• Headline News



    Wednesday, August 2, 2023

    APBN Week 2023 Bea Cukai Maluku

    Nasional, Kompastimur.com - Bea Cukai Maluku, 1 Agustus 2023 kemarin menggelar APBN Week 2023 bersama Universitas Pattimura secara online melalui Zoom Meeting.


    APBN Week merupakan salah satu rangkaian kegiatan Pekan Raya Bea Cukai (PRBC) 2023 yang digelar oleh seluruh kantor Bea Cukai di Indonesia. APBN Week ini merupakan suatu bentuk komunikasi kepada publik khususnya terkait APBN yang merupakan instrumen penting ekonomi untuk mendukung pembangunan negara.


    Acara dihadiri oleh Wakil Rektor 1 Universitas Pattimura Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy sebagai Keynote Speaker dan Kepala Kanwil Bea Cukai Maluku Djaka Kusmartata sebagai Opening Speaker serta 400-an mahasiswa/mahasiswi dari berbagai fakultas Universitas Pattimura hadir sebagai peserta.


    Narasumber APBN Week 2023 ini diisi oleh Trainer APBN Bea Cukai Maluku Aris Riantori Faisal dengan materi berupa pengenalan APBN, peran APBN dalam pemulihan ekonomi Indonesia dan pengenalan peran bea cukai dalam mengelola APBN.

    Beberapa rangkaian acara dalam APBN Week 2023 ini yakni sambutan para pimpinan, pemaparan materi, diskusi dan tanya jawab, penayangan karya film dan puisi mahasiswa/mahasiswi Unpatti, dan kuis kahoot bersama.


    Dengan adanya acara ini, diharapkan seluruh mahasiswa/mahasiswi di Indonesia khususnya di Universitas Pattimura dapat lebih kenal dan paham APBN negeri.


    #prbc

    #apbnweek2023

    #beacukaimaluku

    #beacukaimakinbaik


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: APBN Week 2023 Bea Cukai Maluku Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top