• Headline News



    Wednesday, July 12, 2023

    Kepala BNI Cabang Ambon Dapat Penghargaan Dari Kakanwil Kemenkumham Maluku

    Ambon, Kompastimur.com
    Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai Badan Usaha Milik Negara yang mana diketahui bersama bahwa Bank ini telah meraih predikat terbaik atas layanan Transformasi Digital serta mampu memberikan layanan prima (service excellence) kepada nasabahnya melalui pengembangan digital terintegrasi.


    Atas kinerja yang dilakukan oleh setiap Cabang BNI tersebut, Kepala BNI cabang Ambon, Alex Naping mendapat penghargaan atas kolaborasi dan partisipasi  karena menjalin kerja sama yang baik dengan Kemenkumham Maluku. 


    Penghargaan diberikan langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Maluku, H.M.Anwar,S.Sos.,M.H kepada Kepala BNI (Persero) BNI cabang Ambon, Aleksander Naping. Pemberian penghargaan ini saat penyelenggaraan kegiatan pameran hasil karya warga binaan kanwil kemenkumham Maluku,

    Dalam rangka menyongsong hari Dharma Karya (HDKD) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) tahun 2023, yang

     berlangsung di lapangan upacara unit satuan kerja kantor wilayah (Kanwil) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kls II Ambon, Rabu (12/7/2023).


    Menurut Kepala BNI Cabang Ambon, Alex Naping,

    Kanwil kemenkumham Maluku adalah mitra BNI artinya semua transaksi keuangan menyangkut gaji maupun semua transaksi operasional Kemenkumham itu, semuanya bertransaksi di  Bank BNI.


    "Kami sebagai mitra mensuport setip kegiatan yang ada di Kemenkumham," ujarnya.


    Naping mengatakan pada pameran hasil produksi dari warga binaan sekaligus BNI mempromosikan Digital transaction kepada masyarakat dan kepada para pengunjung pameran,serta memberikan layanan yang terbaik pula dalam hal ini bagi setiap yang melakukan pembelian dengan menggunakan transaksi digital mendapat discon 20%.


    "Hal ini supaya masyarakat teredukasi untuk mendukung program pemerintah kepada masyarakat dalam melakukan transaksi non tunai," kata Naping.


    Lanjutnya, BNI akan terus memaksimalkan layanan demi terciptanya kepuasan, loyalitas, dalam memberikan layanan terbaik untuk

    mempermudah pelaku usaha mengembangkan bisnis digitalnya.


    "Saat ini BNI cabang Ambon sekarang menuju ke digital maka kedepannya jika ada kegiatan - kegiatan UKM kami siap  mensuport terutama untuk transaksi digitalnya," tutup Naping. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kepala BNI Cabang Ambon Dapat Penghargaan Dari Kakanwil Kemenkumham Maluku Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top