• Headline News


    Thursday, May 25, 2023

    UKIM Wisudakan 270 Sarjana Baru Tahun 2023

    Ambon, Kompastimur.com - Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM) kembali mewisudakan 270 sarjana baru Periode 1 tahun 2023 sesuai Stakuta telah mengagendakan satu tahun 2 kali pelaksanaan wisuda, yaitu pada bulan mei dan bulan Desember.


    Sarjana Baru yang akan di wisudakan pada periode pertama besok hari 26 Mei 2023 ini, berjumlah 270 orang di antaranya 27 orang sarjana angkatan pertama dari Fakultas ke 6 yaitu fakultas ilmu komputer.


    Keunggulan UKIM dengan memberlakukan tree semester yakni Mahasiswa berhasil dan selesai tidak sampai empat tahun semuanya pada masa pendidikan selama tiga tahun setengah.


    Hal ini di sampaikan oleh Rektor UKIM, Dr. Henky Herzon Hetharia, M.Th kepada  wartawan, Kamis (25/5/2025)


    Begitu juga dengan Fakultas hukum yang dibuka tahun 2020 lulusannya akan di wisudakan pada bulan Desember.


    "Sejak berdirinya UKIM pada tahun 1985 dengan empat fakultas yaitu, Fakultas Teologi, Ekonomi dan Bisnis, Sosial dan Politik (Sospol) dan Fakultas Teknik, bertambah lagi Fakultas Kesehatan yang berdiri pada tahun 2020 dan lulusannya pada tahun 2023. Penambahan satu  Fakultas lagi pada tahun 2019 yaitu  ilmu Komputer yang akan mewisudakan  kelulusannya pada besok hari," ungkap Hetharia.


    Ia menjelaskan, dalam pengukuhan nanti, akan hadir pejabat teras provinsi maluku maupun kota Ambon.


    "Universitas Kristen Indonesia Maluku pada acara pengukuhannya turut mengundang Gubernur Maluku, Pak Murad Ismail, Penjabat Wali Kota Ambon, Pak Bodewin Wattimena, Forkopimda dan semua unsur terkait," tutup Hetharia. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: UKIM Wisudakan 270 Sarjana Baru Tahun 2023 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top