• Headline News


    Sunday, May 21, 2023

    Polresta P. Ambon dan PP. Lease Menggelar Trauma Healing

    Ambon, Kompastimur.com
    Personil Polresta Ambon dan PP Lease menggelar kegiatan Trauma Healing untuk memulihkan trauma warga yang menjadi korban akibat kebakaran di jalan Pala, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.


    Kegiatan trauma Healing bertempat di lokasi pengungsian Pasar Gotong Royong belakang Ambon Plaza, pada Sabtu (20/05/2023).


    Menurut Kasi Humas Polresta Ambon dan PP Lease, IPDA Jane Luhukay, pelaksanaan kegiatan trauma healing dipimpin oleh Kabag SDM Polresta P. Ambon & P.P. Lease Kompol Johanis Horhoruw, AMK, S.H, didampingi Kasat Binmas Polresta P. & P. P. Lease Kompol Sarah Lessil dan Personel Polwan Polresta P. Ambon & P.P. Lease.


    Luhukay menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan guna mengatasi rasa cemas, panik dan trauma akibat Kebakaran yang terjadi pada Senin 15 Mei kemarin di Jln. Pala.


    "Sasaran tersebut kepada para Pengungsi termasuk didalamnya Anak-anak.  Pemberian bantuan sosial juga dilakukan oleh Polresta Ambon didalamnya melibatkan Polwan Polresta dan langsung dipimpin oleh Kabag SDM dan Kasat Binmas Polresta," kata Luhukay.


    Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban korban kebakaran dalam memenuhi kebutuhan kebutuhan mereka sehari-hari.  


    "Selain Bantuan dari Polresta, Bapak Kapolda Maluku juga menyerahkan Bantuan  sebanyak 1 ton Beras," tutup Luhukay. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polresta P. Ambon dan PP. Lease Menggelar Trauma Healing Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top