• Headline News


    Friday, May 26, 2023

    Komisi I Rapat Dengan Pj. Bupati Malteng, Ini Yang Dibahas


    Ambon, Kompastimur.com
    - Komisi I DPRD Provinsi Maluku melakukan pengawasan di Kabupaten Maluku Tengah. Komisi yang membidangi pemerintahan dan hukum itu membahas sejumlah masalah dengan pemerintah setempat.


    "Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Provinsi Maluku di Kabupaten Malteng dalam rangka pengawasan dan menindak lanjuti aspirasi masyarakat di komisi," kata Ketua Komisi I, Amir Rumra, Jumat (26/5/2023).


    Selain itu, Komisi I melakukan pertemuan dengan Penjabat Bupati Malteng, DR Muhammad Marasabessy, SP, ST, M.Tech, Kapolres Malteng, Dandim 1502/ Masohi, Ketua KPU Malteng, Sekda Malteng, dan beberapa pimpinan OPD lainya.


    Pertemuan  itu, kata calon anggota DPR RI dari Dapil Maluku guna membicarakan  terkait, persiapan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang. Selain itu dibahas juga terkait persoalan Kamtibmas, usulan masyarakat tentang pemekaran Desa, kecamatan dan kabupaten/kota, jaringan internet, dan tindak lanjut penyelesaian konflik sosial yang terjadi di masyarakat. 


    "Semoga ada tindak lanjut yang dilakukan oleh Pemda Malteng pasaca kami kunjungi," pungkas politisi PKS dari dapil Kota Tual, Malra, dan Kepulauan Aru itu. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komisi I Rapat Dengan Pj. Bupati Malteng, Ini Yang Dibahas Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top