• Headline News


    Thursday, May 11, 2023

    Besok Seluruh SMK Dengar Lulus

    Ambon, Kompastimur.com - Kebijakan terkait infomasi kelulusan yang di ambil untuk seluruh SMK yang akan mendengarkan hasil kelulusannya pada hari Jumat tepatnya pada tanggal 12 Mei 2023.

    Demikian disampaikan Kabid SMK dinas Pendidikan Provinsi Maluku, ANISA .SE. ke media ini di ruang kerjanya, Senin(8/5/2023). Menurutnya, hasil kelulusan dari SMK akan di umumkan  pada tanggal 12 Mei karena menunggu hasil ujian kompetensi keahlian, sebab dengan ujian kompetensi keahlian siswa, maka dapat mengetahui kompetensi siswa itu seperti apa.


    "Ujian kompetensi berlangsung pada tanggal 10 Mei, maka hasil kelulusannya di umumkan pada tanggal 12 Mei secara serentak dengan harapan SMK mempunyai kompetensi yang berbeda - beda dan semoga dapat menjangkau pasar kerja yang ada di Maluku untuk mengatasi pengangguran dan itu sudah  wajib," terangnya.


    Ia berharap, semua lulusan SMK itu tidak hanya melanjutkan study tetapi dia juga bisa menjadi orang - orang yang dapat bermanfaat dilingkungan tempat ia diami dengan kompetensi yang dia dapati di sekolah.


    "Semoga para lulusan SMK bisa membuka peluang - peluang usaha sendiri dan dia bisa menghasilkan apa yang membuat dia bisa mandiri,' tutup Nisa. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Besok Seluruh SMK Dengar Lulus Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top