• Headline News



    Tuesday, April 18, 2023

    PT. TASPEN (Persero) Peringati HUT Ke 60 Tahun

    Ambon, Kompastimur.com - Salah satu Badan Usaha Milik Negara Indonesia  yaitu PT TASPEN (Persero) yang bergerak di bidang asuransi tabungan hari tua dan dana pensiun bagi ASN dan Pejabat Negara, melaksanakan upacara bersama dalam  rangka memperingati HUT yang Ke 60 tahun, Senin (17/4/2023).


    Acara di buka Branch Manager TASPEN Ambon Muhardi. Turut hadir bersama Human Capital & General Affairs Section Head TASPEN Ambon, Nazli Kamal Pasha Purba dan para pegawai serta seluruh staf yang ada.


    "TASPEN sebagai penyelenggara Jaminan Sosial Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pejabat Negara dengan empat program yang telah berjalan  yaitu, Program Tabungan Hari Tua (THT), Program Pensiun, Program  Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan  Jaminan Kematian (JKM)," demikian hal ini di sampaikan Human Capital & General Affairs Section Head TASPEN Ambon, Nazli Kamal Pasha Purba seusai kegiatan.


    Dikatakannya pula bahwa di usia yang ke - 60 tahun ini, PT Taspen berharap selalu memberikan yang terbaik dalam Pelayanan kepada peserta TASPEN serta menjadikan  PT TASPEN ( Persero) semakin maju dan berkembang dengan inovasi - inovasi baru.


    "Untuk lebih di ketahui salah satu inovasi baru bagi para peserta dan pejabat negara Taspen  yaitu layanan digital  yang bernama Taspen Oeline Service  (TOS) sebagai estimasi klaim yang dapat mempermudah peserta dalam melakukan pengajuan klaim," ungkapnya.


    Lanjutnya, melalui aplikasi TOS yang tersedia, peserta bisa menguploadnya sendiri di aplikasi Taspen TOS.co.id dan dapat di bantu oleh mitra bayar dalam pelaksanaan claim Online itu.


    " Taspen juga mempunyai program yang namanya Layanan Klaim Otomatis ( KLO). Pogram ini juga di upayakan semakin baik dan lebih berkembang lagi agar dapat menjangkau peserta yang domisilinya pada daerah atau wilayah yang cukup berjauhan dapat di permudah dengan layanan  KLO tersebut demi peningkatan mutu dan kualitas pelayanan PT Taspen Persero menjadi yang lebih baik lagi." Tutupnya.(AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PT. TASPEN (Persero) Peringati HUT Ke 60 Tahun Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top