• Headline News


    Friday, April 28, 2023

    PT Pertamina Fuel Terminal Wayame Resmikan Lapangan Olahraga Tenis Pertamax

    Ambon, Kompastimur.com - Lapangan olahraga tenis, PT. Pertamina (Persero) Fuel Terminal Wayame yang berlokasi di tanjung Marthavons kecamatan teluk Ambon Kota Ambon diresmikan pada  Jumat (28/4/2023) pukul 07.19 WIT.


    Sebelum masuk pada puncak acara kegiatan peresmian acara di awali dengan jalan sehat sepanjang 4.9 KM yang di ikut sertakan oleh Pimpinan, pegawai dan staf serta seluruh Mitra kerja perusahaan PT  Pertamina  Fuel Wayame.


    Kepada media ini di lokasi peresmian, Kepala Pertamina ( Persero) Fuel terminal wayame, F. Moritz Wungubelen mengatakan di hari ini tiga even penting yang di lakukan, yaitu peresmian Lapangan olahraga Pertamax  Pertamina Wayame, Halal Bihalal dan silahturahmi Hari raya Idul Fitri dengan Mitra kerja yang merayakannya.


    "Lapangan Olahraga Tenis Pertamax ini di buat untuk menjaga, merawat dan melindungi lahan Pertamina yang ada di teluk Ambon agar tidak dibiarkan kosong begitu saja, tetapi dapat di manfaatkan bagi Pertamina dan siapa saja," kata Wungubelen.


    Perlu di ketahui bahwa, para karyawan, staf dan pegawai serta semua mitra yang ada, merupakan aset dari perusahaan yang harus di jaga dan di rawat baik kebugaran tubuh maupun kesehatannya.


    "Karena kalau mereka sehat maka berdampak pada produktivitas kerja mereka juga makin  meningkat, maka perlu di selingi  dengan kegiatan - kegiatan yang dapat menyehatkan seperti olahraga  saat ini," paparnya.


    Wungubelen mengatakan bahwa, lapangan olahraga Tenis Pertamax yang baru di resmikan ini terbuka bagi siapa saja, baik untuk OPD maupun masyarakat umum yang mau berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh maupun kesehatan silahkan pergunakan tempat olahraga ini.


    "Harapan saya dalam hidup sebagai satu keluarga di Maluku, PT Pertamina (Persero) Fuel Terminal Wayame mengambil peran ini mengingat kita semua sebagai satu keluarga yang hidup secara kekeluargaan dengan rasa cinta dan kasih sayang satu dengan yang lain yang semakin hari semakin mencintai Maluku dengan peran yang sama pula  untuk sama - sama membangun Maluku yang lebih baik  dan lebih maju  kedepan," tutup Wungubelen. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PT Pertamina Fuel Terminal Wayame Resmikan Lapangan Olahraga Tenis Pertamax Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top