• Headline News


    Thursday, March 16, 2023

    Tingkatkan Hubungan Kerjasama, Pangdam Pattimura Terima Audiensi Pimpinan BNI Cabang Ambon

    Ambon, Kompastimur.com
    Pangdam XVI/Pattimura Mayejen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. menerima kunjungan audiensi Pimpinan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Ambon Ambon Alexander R. Naping yang didampingi oleh beberapa staf di ruang kerja Pangdam, Rabu (15/03/2023). 


    Dalam kesempatan tersebut Pangdam mengucapkan selamat datang di Makodam XVI/ Pattimura dan tak lupa juga mengucapkan terima kasih telah meluangkan waktu bersilaturahmi. Tujuan dari silaturahmi ini, selain membina hubungan yang telah terjalin, tetapi juga sebagai bentuk kemitraan Kodam XVI/ Pattimura dengan BNI yang mana BNI melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) akan memberikan satu unit ambulans kepada Kodam yang nantinya akan diperbantukan untuk RST Tk. II Prof. Dr. J.A. Latumeten. 


    Pangdam menyambut baik adanya CSR tersebut, "Saya pikir ini adalah niat baik yang mana Kodam diberikan bantuan satu ambulans yang harapannya dapat bermanfaat bagi prajurit dan masyarakat," ujarnya.


    Lebih lanjut mengenai pemberian mobil ambulans, Naping selaku pimpinan cabang BNI Ambon mengatakan ia telah mendapatkan lampu hijau dari BNI Pusat bahwa BNI Ambon mendapat bantuan berupa ambulans yang diperuntukkan kepada Kodam XVI/ Pattimura. Saat ini ambulans tersebut masih dalam tahap modifikasi dan akan diserahkan kepada Kodam sekitar bulan Mei mendatang.


    "Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Pangdam dan Kodam XVI/ Pattimura atas kepercayaan yang diberikan kepada BNI sebagai mitra perbankan, kami harap sinergitas antara Kodam dengan BNI kedepannya semakin meningkat," kata Naping. 


    Pada kesempatan tersebut, Pangdam yang didampingi oleh beberapa pejabat Kodam diantaranaya, Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Asep Abdurachman, Kapoksahli Pangdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Syaepul Mukti Ginanjar, Aspers Kasdam XVI/Pattimura A. Yoyok Pranowo, S.I.P., M. Han., Aster Kasdam XVI/Pattimura Hasandi Lubis, Karumkit Dr. Dwi Susanto M.Kes M.A.R.S., Waasrendam XVI/Pattimura Letkol Inf Syarifuddin, Pabandya Sislog Slogdam Letkol CZI Bhima Sena Sulistya, S.T., Paku Makodam XVI/Pattimura Letkol Cku Syahmir Usman S.E., menerima kunjungan rombongan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Ambon dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. (AJP)


    Baca Juga

    There is no other posts in this category.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tingkatkan Hubungan Kerjasama, Pangdam Pattimura Terima Audiensi Pimpinan BNI Cabang Ambon Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top