• Headline News


    Monday, March 27, 2023

    Pilihan Warna Ponsel Samsung Galaxy A34 yang Gambarkan Karakter Anda!

    Sumber: Freepik.com

    Jakarta, Kompastimur.com 

    Samsung galaxy a34 yang telah diluncurkan Januari 2023 lalu turut meramaikan perkembangan smartphone di pasaran saat ini. Desain dan pilihan warna dari ponsel ini hadir dengan tampilan yang semakin menawan. Tahukah Anda jika warna ponsel dapat menggambarkan kepribadian pemiliknya? Simak artikel berikut!


    Makna Warna Ponsel dan Kepribadian

    Spesifikasi dan fitur menjadi dua hal yang penting untuk diperhatikan saat memilih smartphone. Akan tetapi, warna serta tampilan ponsel juga perlu diperhatikan untuk menunjang penampilannya. Saat ini banyak produsen smartphone yang mulai menonjolkan warna smartphone. Dengan demikian pengguna dapat mengekspresikan seleranya.


    Meskipun hanya sekedar warna, namun warna smartphone ternyata dapat mencerminkan kepribadian penggunanya. Berikut penjelasan psikologi dibalik warna ponsel:


    1. Hitam

    Sejak dahulu hingga sekarang, hitam menjadi salah satu warna yang paling banyak digemari. Selain netral, ternyata pemilihan warna ini juga mencerminkan beberapa kepribadian. Kekuatan, keanggunan, kecanggihan, profesionalisme, serta privasi sering dikaitkan dengan warna hitam ini.


    2. Putih

    Menyukai kebersihan serta memiliki standar tinggi tergambar dari orang yang memiliki smartphone putih. Warna ini juga sering dikaitkan dengan kesederhanaan. Secara tidak langsung mengartikan bahwa pemiliknya lebih tertarik pada fungsi dasar ponsel.


    Selain itu, warna putih merupakan warna yang sangat terbuka. Warna ponsel ini mencerminkan penggunaannya sebagai orang yang open minded terhadap berbagai hal.


    3. Biru

    Bagi Anda yang pendiam, smartphone warna ini cocok dengan kepribadian Anda. Warna ini sering diartikan memiliki sifat pendiam, tenang serta tidak mencari perhatian. Warna biru juga berarti memiliki pemikiran mendalam yang jernih, hati-hari, efisien, serta konservatif.


    Dibandingkan warna hitam dan putih, smartphone warna biru ini tidak terlalu banyak digunakan. Oleh karena itu, banyak yang mengartikan bahwa pemilik smartphone warna ini adalah orang yang unik dan berselera.


    4. Merah

    Smartphone dengan warna ini memiliki arti penuh energi, daya saing, nafsu, impulsif, serta agresivitas. Warna merah juga sering dijadikan indikasi temperamen penggunanya. Akan tetapi, warna ini juga dipandang sebagai warna kuat. 


    Pengguna ponsel berwarna merah umumnya adalah orang yang ekspresif, ramah, banyak bicara, serta berfokus pada opini diri sendiri sehingga tidak terlalu peduli dengan apa yang orang lain pikirkan.


    5. Gold

    Seluruh produsen smartphone akhir-akhir ini memiliki pilihan warna gold. Pada umumnya ponsel dengan warna ini cenderung dipilih oleh kaum wanita. Warna ini memiliki kesan elegan. Selain itu, ternyata warna gold juga berarti kekayaan, murah hati, materialistis, serta peduli status sosial.


    Tidak heran jika pemilik smartphone berwarna gold ini cenderung sangat ramah serta sangat memahami hal-hal seperti status sosial. Pada umumnya mereka ingin orang mengetahui bahwa mereka sukses secara finansial serta menyukai hal-hal mewah dalam hidup.


    6. Pink

    Meskipun tergolong warna feminism, pink juga memiliki arti yang bagus, yaitu ramah, penuh kasih sayang, perhatian, serta ekspresif secara emosional. Pemilik smartphone berwarna ini cenderung intuitif dan idealis dalam pemikiran serta idenya. 


    Selain itu, mereka memiliki keinginan kuat untuk mengekspresikan diri. Tidak jarang warna pink selalu dikaitkan dengan orang yang cenderung artistic atau kreatif. 


    Nah, demikian cerminan kepribadian berdasarkan warna smartphone. Bagi Anda yang ingin memiliki smartphone sesuai kepribadian, samsung galaxy a34 menghadirkan 4 varian warna menarik yang bebas dipilih, diantaranya awesome lime, awesome silver, awesome violet, dan awesome graphite. 


    Tidak hanya hadir dengan warna menarik, ponsel ini juga memiliki spesifikasi tinggi serta fitur yang lengkap. Samsung galaxy a34 sudah bisa didapatkan di Blibli. Berbagai pilihan warna dari samsung galaxy a34 bisa dipilih sesuai keinginan. Tidak perlu khawatir belanja HP di Blibli karena barang yang dijual asli sesuai deskripsi produk serta akan aman sampai ke tujuan. (KT-01)


    Baca Juga

    There is no other posts in this category.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pilihan Warna Ponsel Samsung Galaxy A34 yang Gambarkan Karakter Anda! Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top