• Headline News


    Friday, March 3, 2023

    Pererat Silaturahmi, Kasdam Pattimura Terima Audiensi KPU Provinsi Maluku

    Ambon, Kompastimur.com
    Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Asep Abdurachman menerima audiensi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku di ruang kerjanya, Kamis (02/03/2023).


    Ketua KPU Provinsi Maluku Syamsul Rifan Kubangun yang didampingi oleh Kabag Perencanaan Data dan Informasi Mulia Bansa Latupono, Plt Sekertaris KPU Sukma Holle, Ketua Devisi Data dan Informasi Engelbertus Dumatubun, Kasubag Data dan Informasi Fani Kastanya, Kadiv Hukum dan Pengawasan Almudatsir Sangadji dalam kesempatan tersebut ketua KPU  Provinsi Maluku mengatakan, maksud audiensi tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri dan memohon dukungan moral dalam melaksanakan tugas-tugas KPU terutama dalam mensukseskan Pemilu 2024.


    Dalam silaturahmi ini Kasdam mengucapkan selamat datang Ketua KPU Provinsi Maluku beserta rombongan di Kodam XVI/Pattimura, sekaligus kami menyampaikan permohonan maaf Panglima yang tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan yang bersamaan.


    Dalam audiensi tersebut Kasdam mengatakan Kodam XVI/Pattimura akan berusaha dalam membantu mensukseskan pemilu dengan berpegang teguh pada netralitas TNI, sedangkan untuk pengamanan pemilu kami akan berkoordinasi dengan Polda maupun Polres yang ada diwilayah Kodam XVI/Pattimura untuk ketertiban dan keamanan selama pemilu.


    “Saya harap Ketua KPU dapat bekerja dengan baik dalam mengatasi perselisihan yang biasa terjadi dan mampu mengatasinya, mudah-mudahan dapat menyelesaikan tugas dengan lancar, dimana yang namanya pesta demokrasi pasti ada perbedaan-perbedaan pendapat dan berbagai macam permasalahan lainnya.”ungkap Kasdam.


    Acara ini kemudian ditutup dengan pemberian cendera mata dan foto bersama, turut hadir sejumlah pejabat yang mendampingi Kasdam diantaranya Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Syaepul Mukti Ginanjar, Asintel Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Herlambang, Pa Ahli Bidang Ekonomi Kolonel Inf Yudi Diliyanto, S.I.P., Pabandya Bakti TNI Sterdam XVI/Ptm Mayor inf Dody Arief Setianto. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pererat Silaturahmi, Kasdam Pattimura Terima Audiensi KPU Provinsi Maluku Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top