• Headline News



    Wednesday, March 15, 2023

    Olahraga Bersama Forkopimda, Pangdam Pattimura Asik Joget Tiktok

    Ambon, Kompastimur.com
    Guna mempererat sinergitas, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. menghadiri olahraga bersama unsur TNI-Polri dan Forkopimda di Mapolda Maluku, Selasa (14/03/2023).


    Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan apel gabungan sinergritas TNI-Polri , selaku pengambil apel Danlantamal IX Ambon  Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., mengatakan kegiatan ini adalah sarana menambah keakraban dan mempererat jalinan silaturahmi,  "Sebagaimana yang kita pahami bersama bahwa kunci dari kesuksesan dan keberhasilan menjaga stabilitas keamanan ketertiban dan keutuhan NKRI selama ini adalah adanya sinergitas TNI dan Polri yang didukung oleh komponen bangsa lainnya merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik," ujarnya


    “Mewakili seluruh pimpinan TNI-Polri di Maluku, Danlantamal mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh personil jajaran TNI-POLRI, instansi pemerintah dan komponen masyarakat di wilayah Maluku, atas inisiatif serta semangatnya, untuk terus bekerjasama bersinergi dalam rangka menjalankan tugas pokok fungsi dan peran masing-masing.


    Ia berharap, olahraga bersama ini dapat mempererat silaturahmi, komunikasi dan kerjasama dalam mewujudkan Maluku yang aman damai dan sejahtera serta kualitas dari TNI-POLRI dan instansi lembaga pemerintah lainnya di Maluku.


    Acara olahraga bersama ini dilanjutkan dengan pemanasan, senam Jalesveva Jayamahe dan senam Ayo Ngopi kemudian dilanjutkan dengan acara puncak yaitu gathering sinergritas TNI-Polri.


    Usai pelaksanaan olahraga dilanjutkan dengan Gathering sinergritas TNI-Polri yang dibuka langsung oleh Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum., dalam kesempatan ini Kapolda mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pejabat di Lapangan Mapolda. "Kita berkumpul disini dalam melaksanakan sinergitas TNI- Polri serta Forkopimda demi Maluku yang aman dan sejahtera,"ungkapnya


    Dalam acara gathering ini dilaksanakan beberapa perlombaan yaitu lari balon dan joget tiktok serta pengundian doorprize. Tampak Pangdam asik turut turun,  berjoget tiktok bersama para prajurit. "Selain menyehatkan, joget tiktok juga sangat menggembirakan" ucap Pangdam bersemangat.


    Adapun para pejabat yang hadir diantaranya Kasdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Asep Abdurachman, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun, Irdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Dadang Rukhiyana, Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Syaepul Mukti Ginanjar, Danrem 151/ Binaiya Brigjen TNI Aminton Manurung, Kabinda Maluku Brigjen TNI Anton Irianto Popang, Kepala BNN Provinsi Maluku Brigjen Pol Drs. Rohmad Nursahid M.Si., Kabakamla Zona Maritim Timur Laksma Madya Bakamla Dr. Drs. Haris Djoko Nugroho, M.Si., Danlanud Pattimura, para PJU Polda Maluku, PJU Lantamal IX/ Ambon,dan Forkopimda Provinsi Maluku. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olahraga Bersama Forkopimda, Pangdam Pattimura Asik Joget Tiktok Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top