• Headline News


    Wednesday, March 8, 2023

    Salah Satu Devisi di Kantor Kementerian Hukum dan HAM Maluku Rayakan HUT Ke- 59

    Ambon, Kompastimur.com - Kepala lembaga pemasyarakatan (Dinlapas) Kelas III Perempuan, Ellen Risakotta menyampaikan, dalam rangka HUT yang ke 59, Divisi Permasyarakatan Provinsi Maluku turut merayakannya dengan sejumlah rangkaian kegiatan.


    Hal ini disampaikan kepada media ini di ruang kerjanya, Selasa (7/3/2023).


    Untuk Provinsi Maluku, kegiatan di buka secara langsung oleh Kementerian Hukum dan HAM Kadiv kemasyarakatan, Syaiful Syarif.


    Dalam kegiatan upacara kemarin, adapun kegiatan yang digelar secara virtual yaitu catur dan puji yang diikuti secara nasional.


    "Pembukaan di awali dengan teknis lapangan dan akan di buka oleh menteri di Jakarta," katanya.


    Lanjutnya, kegiatan lain yang diselenggarakan di daerah seperti kegiatan tabur bunga, donor darah, ada juga kegiatan futsal dan pelayanan kesehatan terhadap warga binaan dan masyarakat yang dilaksanakan secara  serentak.


    "Kegiatan ini juga diiringi dengan touring terhadap peduli sesama, seperti yang pernah dilakukan  tahun lalu. Kemudian memberikan sumbangan kepada Mesjid di desa  Laha dan untuk tahun ini telah di sepakati untuk membersihkan sampah yang ada di sekitar pesisir  pantai," tuturnya.


    Dengan HUT Lapas ini diharapkan pihaknya dapat melakukan pelayanan terhadap masyarakat dan warga binaan baik pengunjung maupun instansi terkait.


    "Semoga pelayanan bisa ditingkatkan sebab integritas itu adalah marwah  Lapas Hukum dan HAM dan perlu di pertahankan. Semoga HUT ini Lapas dapat bekerja lebih pasti dan lebih transparansi dan bisa bersinergi dengan instansi - instansi terkait dalam rangka pemenuhan hak -  hak mereka," tutupnya. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Salah Satu Devisi di Kantor Kementerian Hukum dan HAM Maluku Rayakan HUT Ke- 59 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top