• Headline News


    Wednesday, February 15, 2023

    Wardah Perkenalkan Produk Baru di Acara Family Gathering

    Ambon, Kompastimur.com - Wardah Beauty Ambon kembali hadir untuk memeriahkan HUT PT DOK & PERKAPALAN WAIAME ke 58 tahun yang di selenggarakan di The Natsepa Hotel & Resort pada 9/2/2023 yang beralamat di Jl. Natsepa No.36, Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah.



    Acara Family Gathering ini bertujuan untuk merayakan HUT PT DOK & PERKAPALAN WAIAME dan Juga untuk mempererat Tali Silaturahmi antar sesama.


    Dalam acara ini wardah berkesempatan membuka booth untuk memperkenalkan Produk-Produk Terbaru dari Wardah dan melakukan sesi Make Up On The Spot untuk pengunjung acara yg bersedia di make up.


    Produk Terbaru Dari Wardah berupa  Wardah Colorfit Quad Eye Palette dan Wardah Colorfit Highlitght Contour Pallete 3IN1.


    Fifi, salah satu  karyawan Warda menjelaskan tampilan Endless Looks bisa di dapatkan dengan menggunakan Quad Eye Pallete terbaru dari Wardah ini karena memiliki perpaduan 4 warna versatile matte dan shimmer hanya dalam 1 compact palette. 


    Produk ini tersedia dalam 3 varian warna yakni coklat dalam Palette Brunette Dawn, warna pink dalam palette Rosé Aurora, dan Sunlit Blaze untuk kombinasi warna orange. 


    "Semua warna telah di akurasi untuk tampilan natural dan glam, all skin type (warm dan cool tone), tahan lama hingga 10 jam karena diformulasi dengan Microsmooth Ultra Pigment, no creasing, less fallout yang mampu memberikan warna intense, dan blendable hanya dengan sekali usapan.


    Sedangkam Wardah Colorfit Highlight Contour Palette dengan 3 kegunaan praktis yang terdiri dari Creamy Contour, Creamy Concealer, dan Shimmer Highlighter. 


    Hadir dalam 2 shades, light dan medium, Colorfit Highlight Contour Palette diformulasi dengan Microsmooth Ultra Pigment yang memberikan warna intense dan blendable hanya dengan sekali usapan. 

    "Produk kami mudah digunakan untuk pemula hingga makeup savvy. Teknologi Soft Focus Result menghasilkan makeup yang lebih terdefinisi, pori pori tersamarkan, dan wajah yang halus. Produk kami diperkaya dengan vitamin E," tandas Fifi. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wardah Perkenalkan Produk Baru di Acara Family Gathering Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top