• Headline News


    Saturday, February 4, 2023

    Polsek Leitimur Selatan Terus Gelar Ops Yustisi Pendisiplinan Prokes di Negeri Hutumuri

    Ambon, Kompastimur.com
    Kegiatan Ops Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan kembali di laksanakan personel dan Bhabinkamtibmas Negeri Hutumuri bersama Anggota Polsek Leitimur Selatan yang di laksanakan pada Jumat 03 Febuari 2023, pukul 09.00 WIT bertempat di Jl. Dr. Wem Tehupiory, negeri Hutumuri, Kecamatan Leitimur Selatan.


    Turut terlibat dalam kegiatan tersebut  Bhabinkamtibmas Negeri hutumuri, Aipda Brivol Pattiselanno.


    Sasaran Operasi yaitu para pengguna jalan pejalan kaki, pengendara kendaraan dan para penumpang kendaraan umum, yang tidak taat terhadap protokol kesehatan dalam kondisi pandemic Covid- 19.


    Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka peningkatan disiplin masyarakat dalam menerapkan aturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan pada situasi Pandemic Covid-19.


    Kegiatan yang telah dilaksanakan yaitu pembagian masker kepada sasaran operasi (pejalan kaki, pengendara kendaraan, dan penumpang kendaraan umum) yang kedapatan tidak menggunakan masker, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan pemahaman tentang penerapan Protokol Kesehatan dan menghimbau agar tetap memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.


    Sampai berakhirnya giat Ops Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan situasi aman terkendali. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polsek Leitimur Selatan Terus Gelar Ops Yustisi Pendisiplinan Prokes di Negeri Hutumuri Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top