• Headline News



    Sunday, February 5, 2023

    Pangdam Pattimura Terima Audiensi Plt. Kakanwil Bea Cukai Maluku dan Danguspurla Koarmada III

    Ambon, Kompastimur.com
    Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa S.E., M.M., menerima audiensi Plt. Kakanwil Bea Cukai Maluku Gatot Sugeng Wibowo di ruang kerjanya, Jumat (03/02/2023).


    Plt. Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Maluku hadir bersama Kepala Bidang Penindakan & Penyidikan Ruru Firza Isnandar, Kepala Pangkalan Sarana Operasi Bea dan Cukai Tipe B Sorong Gerald Prawira Hasoloan dan Kepala Kantor Pajak Ambon A.K Susetyo Bayunanto.


    Dalam pertemuan siang ini, Pangdam menyambut baik dan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Wibowo yang sudah di berikan amanah sebagai Plt. Kakanwil Bea Cukai Maluku. 


     “Saya mendukung penuh dan siap membantu dalam pelaksanan tugas Bea Cukai Maluku, ” kata Pangdam.


    Selain perkenalan, audiensi siang ini dilaksanakan dengan harapan terciptanya sinergi dan kolaborasi Bea Cukai Maluku untuk terus berupaya meningkatkan pengawasan di bidang kepabeanan dan cukai serta kerjasama berbagai bidang informasi maupun sumber daya manusia.


    Dalam hal ini Plt. Kakanwil Bea Cukai mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas sambutan Pangdam, hal ini sebagai upaya yang terus dilakukan Bea Cukai untuk melakukan kerjasama dengan Kodam XVI/Pattimura. 


    "Kami selaku pejabat baru mengucapkan terima kasih telah diterima dengan hangat, serta kami mohon dukungan dari bapak selaku Pangdam dalam kerjasama pelaksanaan tugas kedepan," ujar Gatot. 


    Usai menerima audiensi dari Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai, Pangdam juga menerima audiensi dari Danguspurla Koarmada III,  Laksamana Pertama TNI Ashari Alamsyah, CHRMP.  Ia berpamitan kepada Pangdam karena masa jabatannya yang akan segera berakhir.


    “ Terimakasih bapak Pangdam atas dukungan dan kerjasamanya selama ini sehingga tugas kami bisa terlaksana dengan baik, ”ucap Danguspurla.


    Diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan cinderamata,  turut hadir beberapa pejabat yang mendampingi Pangdam diantaranya Kasdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Asep Abdurachman, Irdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Dadang Rukhiyana, Kapoksahli Pangdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Syaepul Mukti Ginanjar, Asops Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa, dan Aster Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P., M.M. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pangdam Pattimura Terima Audiensi Plt. Kakanwil Bea Cukai Maluku dan Danguspurla Koarmada III Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top