• Headline News


    Sunday, February 12, 2023

    Kapolsek Leitimur Selatan Hadiri Ibadah Minggu dan Sidang Jemaat di Toisapu

    Ambon, Kompastimur.com - Kapolsek Leitimur Selatan, Ipda Romy Pradipta turut ambil bagian dalam ibadah Minggu dan persidangan jemaat dusun Toisapu.


    Demikian di katakan oleh Bhabinkamtibmas Negeri Hutumuri, Aipda Brivol Pattiselanno. Selain menghadiri, Kapolsek juga telah memerintahkan untuk di lakukan pengamanan Ibadah Minggu Raya di Negeri Hutumuri Kecamatan Leitimur Selatan pada hari Minggu, 12 Febuari 2023 Pukul 08.30 WIT di Gereja Elim Dusun, Toisapu Negeri Hutumuri.


    Selain Bhabinkamtibmas Negeri Hutumuri, ada Babinsa Negeri Hutumuri, Serka Simon Saleky turut melaksanakan giat PAM Ibadah Minggu Raya, Sekaligus Persidangan Ke 38 Jemaat  GPM Toisapu Negeri Hutumuri.


    "Ibadah dan pembukaan sidang tersebut dipimpin Pdt. Nn. J. Tutupary S.Th," ungkap pattiselano.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut ,MPH Sinode GPM, Ketua Majelis Jemaat Toisapu  J.S.A Hitipeuw S.Th,Ketua Klasis Ambon Timur, Pdt. O Ririmase M.Si, dan Kapolsek Leitimur Selatan, Ipda Romy Pradipta SH, Raja Hutumuri, Benyamin Fredy Waas, Camat Leitimur Selatan yang diwakili  Kasubag Keuangan, Dominggas R. Waas, Anggota DPR Proprinsi Eddyson Sarimanella. SH, Kadus Toisapu, Yance Lewaherilla, Rekan - Rekan Pelayanan Pelaksana Persidangan Jemaat Toisapu ke 38 serta warga Jemaat kurang lebih 150 orang.


    Dalam sambutannya Ririmase mengatakan bahwa Tujuan dari dilaksanakan persidangan ke 38 GPM Jemaat Toisapu Negeri Hutumuri, dalam rangka mempertanggung jawabkan pelayanan Jemaat tahun 2022, serta mempersiapkan proses pelayan, yang berjalan dalam tahun 2023.


    "Tujuan dari persidangan ke 38 GPM Jemaat Toisapu untuk mempertanggung jawabkan pelayanan Jemaat Kedepan, demi kemajuan dan  perkembangan Jemaat dengan Program - Program  yang sudah di Rancangkan dan yang telah di tetapkan berdasarkan Angaran Pendapat Belanja Gereja Tahun 2023," tandasnya.


     Ibadah berjalan dengan hikmat dan lancar, situasi Kamtibmas di Negeri Hutumuri sampai Dusun Toisapu aman terkendali. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolsek Leitimur Selatan Hadiri Ibadah Minggu dan Sidang Jemaat di Toisapu Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top