• Headline News


    Saturday, February 4, 2023

    Bhabinkamtibmas Negeri Hutumuri Beri Penyuluhan

    Ambon, Kompastimur.com
    Penyuluhan dan DDS yang di sampaikan kepada warga Negeri Hutumuri  terkait Sembako, Harkamtibmas dan BBM. 


    Penyuluhan di laksanakan oleh AIPDA Brivol Pattiselanno  pada hari Jumat 03 Febuari  2023 Pukul 11.30 WIT bertempat di Negeri Hutumuri.


    Dalam penyuluhan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan kenaikan harga sembako sangat di rasakan oleh warga kalangan bawa, untuk itu masyarakat juga berharap Pemerintah kota Ambon, untuk membuka lapangan Pekerjaan buat masyarakat.


    Bhabinkamtibmas menghimbau supaya masyarakat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Harkamtibmas di lingkungan masing-masing.


    "Kami juga menghimbau masyarakat terkait dengan kelangkaan BBM saat ini agar masyarakat tidak terprovokasi dengan informasi apapun terkait dengan BBM. Meminta kerja sama dengan masyarakat apabila ada kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas, babinsa, Toko Pemuda, Toko Agama, Toko Adat, dan pemerintah Negeri Hutumuri, serta masyarakat pun dapat merespon masalah tersebut kemudian dapat melaporkan bila terjadi sesuatu," terangnya.


    Penyuluhan berakhir dengan baik dan di respons secara baik oleh masyarakat Negeri Hutumuri. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bhabinkamtibmas Negeri Hutumuri Beri Penyuluhan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top