• Headline News


    Thursday, February 9, 2023

    Bergabungnya Menantu Gus Dus ke PSI, Bro Rizki : Bukti PSI Diterima Berbagai Kalangan


    Padang, Kompastimur.com 

    Peringatan HUT ke 8 Partai Solidaritas Indonesia di Djakarta Theather, Jakarta pada 31 Januari 2023 lalu berlangsung meriah. 


    Acara yang bertajuk Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) tersebut juga menjadi ajang pertemuan kader karena dihadiri seluruh pengurus DPP dan wilayah, salah satunya Ketua DPW PSI Sumbar, Bro Sukma Trianda Putra beserta jajaran.


    Bro Sukma yang didampingi Sekretaris DPW PSI Sumbar, Bro Nofria Atma Rizki mengatakan Kopdarnas tersebut terasa istimewa karena dihadiri Presiden Joko Widodo yang juga menyampaikan harapan besar kepada Partai Solidaritas Indonesia agar masuk ke senayan pada 2024 nanti dan mampu secara konsisten mengawal gagasan besar sang presiden.


    "Sekali lagi, semuanya harus optimis bahwa PSI bisa masuk Senayan di tahun 2024. PSI Menang Pasti Menang," ujar Bro Sukma dengan semangat menirukan kata Jokowi, Rabu (08/02/2023).


    Selain itu, lanjut bro Sukma, Kopdarnas tersebut terasa semakin istimewa karena Bro Ketum Giring memperkenalkan menantu Gus Dur atau suami dari Yenny Wahid, Gus Dhohir Farisi sebagai kader PSI.


    "Gus Faris sekarang adalah dewan pengarah kemenangan pemilu Partai Solidaritas Indonesia. Satu lagi tanda-tanda alam bahwa PSI akan menang di 2024," kata Bro Giring yang ditirukan Bro Sukma.


    Bro Sukma mengungkapkan sangat bahagia dengan dua peristiwa yang terjadi pada Kopdarnas tersebut karena akan memantik semangat seluruh kader PSI sampai ke daerah.


    Sambungnya, harapan besar bapak Presiden Jokowi PSI masuk Senayan pada 2024 dan bergabungnya Gus Faris telah memantik semangat kader di daerah terkhusus kader PSI di Sumatera Barat.


    "Harapan besar bapak presiden adalah penghargaan sekaligus tantangan bagi kami kader PSI untuk lebih giat bekerja keras menyongsong pemilu 2024 dan hadir kerja untuk masyarakat serta impian bapak Jokowi impian kita bersama," ujarnya.


    Untuk target 2024, Bro Sukma dengan yakin dari Sumatera Barat akan berupaya keras mengantarkan kadernya menuju Senayan.


    "PSI Sumbar siap menuju Senayan, satu kursi di setiap dapil akan kami capai," ujarnya dengan yakin.


    Selain itu, Sekretaris DPW PSI Sumbar, Bro Rizki menyambung, dengan bergabungnya Gus Faris membuktikan bahwa PSI adalah partai yang diterima berbagai kalangan dan tokoh.


    "Gus Faris adalah idola. Beliau aktivis Nahdlatul Ulama dan pernah menjadi anggota DPR RI. Bergabungnya Gus Faris yang notabene menantu Gus Dur yang dijuluki bapak toleransi akan membakar semangat kader terutama Anti Intoleransi," tutupnya. (KT-Zak)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bergabungnya Menantu Gus Dus ke PSI, Bro Rizki : Bukti PSI Diterima Berbagai Kalangan Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top