• Headline News


    Tuesday, January 31, 2023

    SMK Berpotensi Baik Akan Di Support Dinas Pendidikan Provinsi Maluku

    Ambon, Kompastimur.com - Semua sekolah SMK yang mempunyai potensi baik, tentu akan di support oleh Dinas Pendidikan Provinsi Maluku dan pemerintah daerah,  hal ini dilakukan dengan tujuan agar sekolah dimaksud dapat meningkatkan lagi kualitas yang ada menjadi lebih baik lagi.


    Demikian hal ini disampaikan oleh Anisa, Kabid SMK Dinas pendidikan Provinsi Maluku kepada awak media di Ambon, Senin (30/1/23).


    Dalam Waktu Dekat Semua Kepala Sekolah Se - Maluku  Akan Di Undang.

    Kata Anisa bahwa, dalam waktu dekat ini semua kepala sekolah SMA dan SMK Se-Maluku akan di undang oleh kepala dinas pendidikan provinsi Maluku, dalam rangka menyampaikan informasi terhadap langkah - langkah pengembangan pada setiap satuan pendidikan yang ada Maluku. 


    Pertemuan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan penegasan kepada seluruh kepala kepala sekolah, agar dapat bekerja dengan keras dalam mengembangkan satuan pendidikan yang ada di setiap lingkup sekolah masing-masing, sehingga pendidikan di Maluku dapat berkembang secara baik.


    "Bukan itu saja, kami juga berharap dalam pertemuan yang akan dilakukan nantinya, dirinya akan menegaskan kepada komite sekolah untuk tidak boleh lagi melakukan tagihan sumbangan dari orang tua siswa, dan terhadap hal ini, ibu kadis sudah sering menyampaikan bagi setiap kepala sekolah, dan  sudah berulang - ulang kali diingatkan oleh ibu kadis, beliau juga  akan kembali menegaskan saat pertemuan dimaksud," tutup Anisa. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SMK Berpotensi Baik Akan Di Support Dinas Pendidikan Provinsi Maluku Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top