• Headline News



    Thursday, January 19, 2023

    PAN Nyatakan Dukung Erick Thohir Sebagai Calon Presiden 2024, Ketum Relawan ETOR Berikan Apresiasi


    Jakarta, Kompastimur.com

    Ketua Umum Relawan Erick Thohir (ETOR) Edy Torana memberikan apresiasi dan dukungan atas pernyataan Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan yang akan mencalonkan Menteri BUMN Erick Thohir sebagai presiden pada Pilpres 2024. Dimana Zulhas menyampaikan kepada ibu-ibu peserta jalan sehat bahwa, "Erick Thohir Calon Presiden Kita."


    Pernyataan ini kata Edy Torana secara tegas, disampaikan Zulkifli Hasan secara tegas, saat menghadiri acara jalan sehat bersama ribuan masyarakat di Kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara. Selasa (17/01/2023). Dalam kesempatan ini Erick Thohir selaku Menteri BUMN hadir juga di acara didampingi Pasha Ungu, Uya Kuya, dan Eko Patrio.


    "Pernyataan Pak Zulhas (red-Zulkifli Hasan) selaku Ketua Umum PAN dihadapan ribuan Ibu-Ibu, kader dan pengurus PAN Binjai dan Sumetera Utara, sangat tegas mendukung Erick Thohir Calon Presiden. Sikap Ketum PAN ini wujud dukungan dan aspirasi agar Erick Thohir dicalonkan sebagai Capres 2024 mendatang," ujar Edy Torana Ketum Relawan ETOR di Jakarta, Rabu (18/01/2023).


    Menurutnya, Relawan ETOR sejak didirikan 2 Juni 2022 di Hotel Elmi Surabaya bertujuan mengkampanyekan dan mensosialisasikan sosok figur Erick Thohir sebagai Capres 2024. Tokoh muda brilian ini memiliki kapasitas dan kapabilitas yang sangat mumpuni dan memiliki kemampuan yang handal membangun Indonesia.


    “Erick Thohir layak maju ke Pilpres 2024. Erick Thohir sangat pantas dan bisa memegang tongkat estafet Presiden Jokowi kedepannya. Dimana kepemimpinan beliau (red-Erick Thohir) terbukti sebagai pengusaha nasional dan internasional. Sukses menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf Amin dan sukses menjadi Menteri BUMN,” jelas Edy Torana.


    Katanya, Relawan ETOR juga mengajak masyarakat mulai dari yang tua dan muda, sama-sama satu Visi dan Misi untuk menjadikan Indonesia semakin maju bersama Erick Thohir. Untuk itu Relawan Erick Thohir (ETOR) memohon doa, semoga tongkat estafet kepemimpinan pak Jokowi bisa berlanjut ke Erick Thohir.


    “Relawan ETOR terus melakukan kegiatan sosial, sebagai bentuk kepedulian bersama dan sekaligus sosialisasi figur dan sosok Erick Thohir. Kami terus bergerak dan sosialisasi untuk menguatkan dan meningkatkan elektabilitas Pak Erick Thohir di seluruh Indonesia,” imbuh Edy Torana.,


    Selanjutnya kata dia, saat ini banyak visi – misi Erick Thohir yang sudah tercapai di BUMN dengan menerapkan manajemen AHLAK dan penyatuan BUMN lewat Holding Company. Hal inilah yang kita dukung bersama dengan politik Kegembiraan


    “Kami akan hadir di masyarakat untuk terus mengkampanyekan dan mensosialisasikan sosok Erick Thohir. Terutama lewat progam-program pendidikan, sosial ekonomi, budaya dan politik yang penuh kegembiraan,” pungkas Edy Torana.


    Ketum PAN: Erick Thohir Calon Presiden Kita


    Sebelumnya, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan beri sinyal kuat untuk mencalonkan Menteri BUMN Erick Thohir sebagai presiden pada Pilpres 2024.


    Sinyal tersebut secara gamblang disampaikan Zulhas saat menghadiri acara jalan sehat bersama ribuan masyarakat di Kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara. Selasa (17/01/2023).


    Menteri kabinet Indonesia Maju itu hadir didampingi oleh Erick Thohir, Pasha Ungu, Uya Kuya, dan Eko Patrio.


    "Ibu-ibu grogi bertemu sama pak Erick calon presiden kita, ini sudah dibawa langsung," ucap Zulhas sembari memandang wajah Erick Thohir.


    Zulhas tersebut tentunya menjadi angin sejuk bagi para kader dan simpatisan partai berlambang matahari putih di daerah kabupaten/kota soal calon presiden yang akan diusung. (KT-GD)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PAN Nyatakan Dukung Erick Thohir Sebagai Calon Presiden 2024, Ketum Relawan ETOR Berikan Apresiasi Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top