• Headline News



    Friday, January 13, 2023

    KPU Maluku Gelar Audiensi Penguatan Kelembagaan Demokrasi Dengan DPRD

    Ambon, Kompastimur.com
    Bertempat di Ruang Kerja Ketua DPRD Provinsi Maluku, Benhur G Watubun, Jumat, (13/01/2022), Pukul 14.00 WIT, Ketua dan Anggota serta Sekretaris KPU Provinsi Maluku melakukan Audiensi Kunjungan ke Pimpinan DPRD Provinsi Maluku.


    Audiens ini guna menyampaikan Laporan Penggunaan dan Pelaksanaan Kegiatan Anggaran Hibah Non Tahapan Pemilihan Tahun 2022 dan Koordinasi terkait Penataan Daerah Pemilihan untuk Kursi DPRD Provinsi Maluku serta mengkomunikasikan tahapan-tahapan Pemilu yang sedang dan akan berlangsung serta persiapan Anggaran Pilkada Serentak 2024. 


    Sebagai Mitra Kerja dengan KPU Provinsi Maluku, Pimpinan DPRD yang hadir diantaranya Ketua DPRD Maluku, Benhur G Watubun; Wakil Ketua, Melkianus Serdikut 

    Wakil Pimpinan Komisi A, Jantje Weno, Sekretaris Komisi, Michel F Tasane.


    Sementara anggota DPRD yang hadir, Anggota Edison Sarimanela, Mumin Refra, Lucky Wattimury.


    Ada juga Sekretaris Fraksi Kebangsaan A. Azis Hentihu, dan

    Plh. Sekwan Farhatun Samal.


    Audiensi KPU Provinsi Maluku turut juga disampaikan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan atas kerja - kerja yang dilaksanakan oleh KPU dan akan ditindak lanjuti di Rapat-Rapat dengan Komisi I DPRD Provinsi Maluku dalam melakukan fungsi fungsi Pengawasan, Budgeting, Legislasi yang membidangi Organisasi Pemerintahan Daerah, Penegakkan Hukum Politik Keamanan Perlindungan Masyarakat.


    Hal ini guna menghadapi tantangan hambatan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Wilayah Maluku dengan tujuan agar Pemilu di Maluku bisa berjalan aman, lancar selamat dan sukses. (*)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPU Maluku Gelar Audiensi Penguatan Kelembagaan Demokrasi Dengan DPRD Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top