• Headline News


    Sunday, January 29, 2023

    Kapolsek Leitisel Silahturahmi Dengan Wartawan


    Ambon, Kompastimur.com

    Kapolsek Leitimur Selatan (Leitisel), IPDA. R. Pradipta, SH membangun silaturahmi bersama semua masyarakat termasuk wartawan.


    Silaturahmi yang  dilakukan dengan maksud untuk dapat saling mengenal antar wartawan dengan Kapolsek Leitisel dan jajarannya.


    Sebagai Kapolsek baru di kecamatan Leitisel, Kapolsek Leitisel, IPDA. R. Pradipta, dalam silahturahmi bersama wartawan berterima kasih atas kehadiran wartawan di kantornya.


    Pradibta yang bertugas sebelumnya sebagai Kapolsek Luhu di SBB, namun kini di percayakan untuk menjadi Kapolsek di Leitisel ternyata sangat Welcome dengan siapa saja.


    "Sebagai Kapolsek baru saya akan meneruskan semua yang sudah baik, dan bagus bahkan program yang sudah jalan dari Kapolsek sebelumnya tetap  di teruskan," ungkapnya.


    Menurutnya, sejumlah program yang akan di teruskan seperti, patroli, razia maupun Ops untuk pencegahan Covid- 19.


    "Untuk Miras tiap hari ada tindakan pendekatan yang di lakukan oleh Kapolsek Leitisel dan jajarannya demi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta aman terkendali," tuturnya.


    Menurut Kapolsek, Di lihat dari data statistik, data kerawanan Leitisel yang paling rendah, jika di bandingkan dengan desa - desa yang lain.


    "Dalam Minggu ini kami telah jadwalkan untuk berkunjung ke 5 Negeri dan satu dusun dalam rangka silaturahmi, karena dalam tugas ini, sangat membutuhkan bantuan dari anggota dan masyarakat dalam pengembangan tugas ke depan. Intinya kami butuh kerja sama semua pihak termasuk wartawan," pungkasnya. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolsek Leitisel Silahturahmi Dengan Wartawan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top