• Headline News


    Sunday, January 22, 2023

    Hadiri Imlek Carnaval SKKKA, Ini Harapan Yang Disampaikan Wagub

    Ambon, Kompastimur.com
    Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Nathaniel Orno, menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan Imlek Karnaval dalam rangka memeriahkan hari Raya Imlek dan kegiatan penerimaan peserta didik baru (PPDB) di Sekolah Kristen Kalam Kudus Ambon (SKKKA), Sabtu (21/1/2023) di Pattimura Park, Lapangan Merdeka, Ambon.


    Atas nama Pemerintah Daerah Provinsi Maluku, Wagub menyambut gembira pelaksanaan kegiatan ini, sebagai bagian dari upaya untuk membangun kebersamaan dan mempererat ikatan kekerabatan diantara para guru, pegawai dan orang tua murid.


    "Saya menyambut dengan gembira dan menyampaikan turut bersuka cita bersama saudara saudara sekalian yang merayakan Tahun Baru Imlek tahun 2023. Saya percaya bahwa nilai nilai luhur yang diwariskan melalui perayaan Imlek ini akan memberi manfaat bagi kemaslahatan bersama," ungkap Wagub.


    Kegiatan Sekolah Kristen Kalam Kudus Ambon Imlek Carnaval yang melibatkan peserta didik, di nilai Wagub, tentunya merupakan bentuk pembinaan dan pengembangan kreativitas anak anak kita.


    Ia pun menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua peserta Imlek Karnaval yang telah berpartisipasi mengikuti kegiatan ini.


    "Semoga melalui Imlek Carnaval ini, lebih memacu dan meningkatkan semangat para guru terutama para siswa siswi Sekolah Kristen Kalam Kudus Ambon untuk berprestasi," ujarnya.


    Tak kalah pentingnya, kegiatan ini menciptakan suasana kekeluargaan dan kebersamaan di antara guru, pegawai, siswa dan orang tua siswa yang semakin terus di kokohkan.


    "Olehnya itu, kiranya melalui perayaan Imlek saat ini saudara saudara sekalian dapat terus mempererat tali persaudaraan dan membangun hidup bersama yang damai dan toleran. Mari kita gunakan momentum perayaan Imlek ini untuk memperkuat toleransi, harmoni sosial diantara sesama, dan akan lebih memperkuat integritas jati diri dan kualitas anak anak dan generasi muda, agar mereka lebih menghargai perdamaian dan keragaman, mencintai sesama dan lingkungan serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi secara tertanggung jawab," tandas Wagub. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Imlek Carnaval SKKKA, Ini Harapan Yang Disampaikan Wagub Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top