• Headline News


    Sunday, December 25, 2022

    Wardah Beauty Ambon Kembali Demo Make Up Dengan Produk Unggulannya

    Ambon, Kompastimur.com
    Wardah Beauty Ambon kembali melakukan demo Make Up dengan produk unggulannya.  Demo Make Up kali ini melibatkan organisasi PIPEBI ( Persatuan Isteri Pegawai Bank Indonesia) dan IPEBI (Ikatan Pegawai Bank Indonesia) berjumlah 30 orang bertempat di Ruang Aula Bank Indonesia, Sabtu (24/12/2022).


    Beauty Promotor Wardah, Nurhayati Salampessy mengatakan, Demo Make Up ini bertujuan untuk memperlihatkan kepada Anggota IPEBI dan PIPEBI seperti apa tahapan make up yang benar.


    "Agar ibu-ibu bisa dandan sendiri kalau mau menghadiri acara-acara tertentu," ucap Salampessy.


    Adapun tema make up yang didemokan adalah Party make up look.


    Menurutnya, jenis make up ini belakangan menjadi trend, karena tampaknya cocok untuk menghadiri berbagai kegiatan Formal.


    "Melalui demo make up ini, para ibu-ibu bisa lebih memahami mengenai tips and trick dalam ber-make up, sehingga pada saat pertemuan atau pun rapat, ibu-ibu sudah dapat mengaplikasikannya," terangnya.


    Para peserta dipandu mengikuti urutan aplikasi make up dengan seksama, mereka juga diberikan tips menarik dalam ber-make up.


    Mulai dari penggunaan complexion yang natural, pembuatan alis, dan pemilihan shade complexion.


    Dia pun merekomendasikan penggunaan  Wardah EyeXpert, yang terdiri dari tiga produk, yakni Liftlast Mascara, Perfect Precision Liner, dan Brow Lash Serum. 


    Ketiga rangkaian  Wardah EyeXpert ini diinovasikan untuk melengkapi Eye Make Up Anda.


    "Kami tak sekadar menghadirkan produk mata yang umum ditemukan, tetapi Wardah EyeXpert ini juga memiliki berbagai keunggulan sehingga membuatnya patut dimiliki," ujarnya.


    Sementara untuk mendapatkan makeup yang tahan lama dan anti ribet, direkomendasikan Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion sebagai base makeup nya.


    Kemudian kunciannya juga ada pada Wardah Lighting Face Mist yang digunakan.


    Kedua produk ini bisa didapatkan di gerari Beauty Wardah Ambon yang tersebar di beberapa lokasi, yakni Ambon City Center ( ACC ), Maluku City Mall ( MCM ), dan Ambon Plaza ( Amplaz ). (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wardah Beauty Ambon Kembali Demo Make Up Dengan Produk Unggulannya Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top