• Headline News


    Monday, December 12, 2022

    Wagub Resmikan Gedung Serbaguna Dan Kantor Jemaat GPM Ariate

    Piru, Kompastimur.com - Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Nathaniel Orno didampingi Ibu Beatrix Orno menghadiri sekaligus meresmikan Gedung Serbaguna Dan Kantor Jemaat GPM Ariate, Kecamatan Huamual Belakang, Kabupaten seSeram Bagian Barat, Senin (12/12/2022).


    Saat peresmian Wagub didampingi Staf ahli bidang perekonomian dan Pembangunan Kabupaten SBB dan ketua majelis jemaat GPM Ariate, Pdt Ny. B. Lohy.


    Dalam sambutannya, Wagub mengapresiasi atas berdirinya gedung serbaguna dan kantor Jemaat GPM Ariate yang representatif.


    "Atas nama Pemerintah Provinsi Maluku, saya menyampaikan selamat dan memberikan apresiasi yang tinggi atas peresmian gedung serbaguna dan kantor jemaat GPM Ariate di saat ini," ucap Wagub.


    "Kita semua patut bersyukur, karena bisa memiliki gedung dan kantor jemaat yang permanen dan representatif. Tetapi didalam kebanggaan itu pula, kita mesti menyadari bahwa tidak ada rencana apa pun yang berhasil, jika tidak di rancangkan dengan mengandalkan kuasa Tuhan yang Maha Kuasa. Sebab itu, dalam kerendahan hati, kita mengakui bahwa bukan karena kehebatan kita, bukan semata-mata hasil kerja keras panitia, bukan pula karena partisipasi warga jemaat, akan tetapi, kasih dan pertolongan Tuhan-lah yang memampukan basudara semua menyelesaikan gedung dan kantor ini dengan baik," tambah Wagub.


    Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti gedung serbaguna dan kantor Jemaat di hari ini,, kata Wagub, menjadi bukti penyertaan Tuhan yang Maha Kuasa bagi jemaat GPM Ariate, berlandaskan iman, kasih dan pengharapan serta mengandalkan Tuhan yang Maha Kuasa.


    Untuk itu, Wagub mengingatkan, gedung serbaguna dan kantor jemaat yang dibangun ini, bukanlah sekedar sebuah bangunan arsitektural megah semata, tetapi diharapkan dapat meningkatkan kinerja para pengurus dan warga Jemaat GPM Ariate serta dapat membantu pelaksanaan tugas dan fungsi kantor jemaat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di di daerah ini.


    "Saya juga berharap, hadirnya gedung serbaguna dan kantor jemaat GPM Ariate ini nantinya, dapat digunakan secara maksimal. pembangunan gedung baru ini juga nantinya diharapkan dapat difungsikan untuk membantu pemerintah dalam membahas persoalan-persoalan sosial, ekonomi dan kemasyarakatan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan di daerah ini," tandas Wagub. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Resmikan Gedung Serbaguna Dan Kantor Jemaat GPM Ariate Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top