• Headline News



    Saturday, December 17, 2022

    Polresta Ambon Gelar Ibadah Kebaktian Natal

    Ambon, Kompastimur.com
    Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Polda Maluku menggelar Ibadah Kebaktian Natal, Sabtu (27/12/2022).


    Ibadah yang dilangsung di salah satu restoran di kawasan Lateri, Kecamatan Baguala, Kota Ambon itu, dihadiri Kapolresta Ambon, Kombes (Pol) Raja Arthur Lumongga Simamora selaku penanggung jawab.


    Ibadah Kebaktian Natal oleh Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease ini, turut di hadiri penjabat Walikota Ambon, Boediwin M. Wattimena, Kajari Ambon, Dian Fris Nalle, Wakil Uskup Amboina Wilayah Ambon, RD Amandus Oaratmangun, Pdt. Mell Otock.


    Seluruh pejabat utama (PJU) Polresta Ambon. Perwakilan Komunitas AMKAY Maluku, tamu undangan dan personil Polresta Pulau Ambon yang berjumlah kurang lebih 200 orang.


    Juru Bicara Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Ipda Moyo Utomo, katakan ibadah Kebaktian Natal Polresta Pulau Ambon dengan Mengusung Tema; Dengan Semangat Kemurnian Hati Menyambut Kedatangan Kristus Melalui Peran Tugas Polri yang Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani. "Dan bapak Kapolrsta selaku penanggung jawab kegiatan ibadah kebangkitan natal terbut," ucapa Moyo.


    Moyo, PS Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease itu juga mastikan, kata Dia dalam momen ibadah kebaktian Natal itu ada persembahan pujian oleh VG SPKT Polresta Ambon, pujian dari Jean Christy Kadir, dan persembahan pujian dari group Ukulele anak anak Galala dan Hative Kecil.


    "Termasuk juga da pemberian tali asih," tambah Moyo. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polresta Ambon Gelar Ibadah Kebaktian Natal Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top