• Headline News



    Thursday, December 1, 2022

    Pangdam : Urat Nadi Kita Terletak di Pajak

    Ambon, Kompastimur.com
    Jalin Sinergitas, Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa menerima silaturahmi Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Ambon, Alloysius Kurniawan Susetyo Bayunanto bertempat di Ruang Kerja Pangdam, Rabu (30/11/2022). 


    Dalam silaturahmi siang tadi Pangdam menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kepala KPP Pratama bersama rombongan.


    Tentunya pertemuan ini adalah sarana meningkatkan sinergitas antara Kodam XVI/ Pattimura dengan KPP Pratama Ambon yang selama ini sudah berjalan baik dapat terus berlanjut dan ditingkatkan. 


    Pangdam mengatakan bahwa pajak mempunyai peranan penting dalam terselenggaranya kehidupan suatu negara.


     "Urat nadi kita terletak di pajak. Pajak untuk membiayai pembangunan, kepentingan bersama dan meningkatkan kesejahteraan rakyat," ujar Pangdam. 


    Lebih lanjut dikatakan, Pangdam turut mendukung upaya- upaya baik masyarakat maupun TNI taat membayar pajak, salah satunya dengan mengupgrade pelayanan melalui sistem online ataupun digital. Menurut alumni Akademi Militer tahun 1988 ini, selain mengupgrade menjadi pelayanan online dan digital, namun juga dalam penegakan hukum. 


    Sementara itu, Kepala KPP mengungkapkan , KPP Pratama Ambon siap mendukung dan bersinergi dengan Kodam XVI/ Pattimura khususnya dalam perihal pajak. 


    Turut hadir mendampingi Pangdam XVI/ Pattimura, Aster Kasdam XVI/ Pattimura, Kakudam XVI/ Pattimura, Agus Meidy Martono selaku Kepala Seksi Pelayanan KPP Pratama Ambon, dan Marsellio Mainake selaku Pelaksana KPP Pratama Ambon. (AJP)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pangdam : Urat Nadi Kita Terletak di Pajak Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top