• Headline News


    Friday, December 9, 2022

    Korem 151/Binaiya Ikut Family Gathering Kodam XVI/Pattimura di Pantai Liang Malteng

    Ambon, Kompastimur.com
    Guna semakin mempererat tali silaturahmi, Keluarga Besar Korem 151/Binaiya mengikuti acara Familly Gathering yang di selenggarakan Kodam XVI/Pattimura, di pantai Liang Malteng, yang di ikuti seluruh anggota Makorem 151/Binaiya dan anggota Kodam XVI/Pattimura, Jumat (09/12/2022). 


    Acara Family Gathering ini digelar untuk memberikan hiburan dan penyegaran bagi para Prajurit, PNS serta keluarga sekaligus sebagai ajang mempererat tali silaturrahmi anggota jajaran Kodam XVI/Pattimura dan keluarganya.


    Pada acara yang penuh dengan suasana kekeluargaan itu, Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, menyampaikan ungkapan rasa syukur dimana semua warga Kodam XVI/Pattimura dan warga Korem 151/Binaiya serta keluarga bisa berlibur bersama dalam keadaan sehat Walafiat.


    Ia menjelaskan “bahwa acara ini memang sengaja dilakukan oleh Kodam XVI/Pattimura untuk refreshing saja, karena beberapa waktu lalu banyak sekali kegiatan cukup menyita waktu dan pikiran, sehingga perlu adanya kegiatan refreshing/rekreasi bersama


    Senada dengan itu, Danrem mengungkapkan tujuan yang diselenggarakan Kodam XVI/Pattimura ini semata hanya untuk bersenang-senang, kumpul bareng, hiburan serta menjalin keakraban antara pimpinan, bawahan dan keluarga sehingga makin erat antara satu sama lain, cukup menghilangkan penat karena beban pekerjaan.


    Sejumlah pejabat yang turut hadir dalam acara ini antara lain Pangdam XVI/ Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, Kasdam XVI/Pattimura Irdam XVI/Pattimura, Kapoksahli Pangdam XVI/ Pattimura, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H, para Asisten Kasdam XVI/ Pattimura, para Kasi Korem 151/Binaiya para Dansat dan Kabalak Kodam XVI/ Pattimura serta sejumlah pejabat lainnya dan seluruh anggota Makorem 151/Binaiya dan anggota Kodam XVI/Pattimura serta keluarga. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Korem 151/Binaiya Ikut Family Gathering Kodam XVI/Pattimura di Pantai Liang Malteng Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top