• Headline News


    Sunday, December 4, 2022

    Danrem 151/Bny Dampingi Pangdam Doa dan Yasinan Bersama

    Ambon, Kompastimur.com
    Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa  yang didampingi Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, melayat  Almarhum anggota Pos Ramil Mausuane Satgas Kodim Maluku Yonarmed 1/Roket/2/2 Kostrad Sertu Satria Ridho Firmansyah yang sementara disemayamkan di Aula Slamet Riyadi Korem 151/Binaiya Jl. Ahmad Yani No.1, Kel. Batu Gajah, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Minggu (04/12/2022).


    Sore ini, Pangdam beserta rombongan tiba di Aula Slamet Riyadi Korem 151/Binaiya langsung disambut oleh warga Korem 151/Binaiya dan anggota Satgas Kodim Maluku Yonarmed 1/Roket/2/2 Kostrad yang terlebih dahulu telah berada di Aula Korem melaksanakan Doa bersama. 


    Dalam kesempatan melayat tersebut Pangdam menyampaikan “Atas nama pribadi dan keluarga besar Kodam XVI/Pattimura turut berduka cita, atas wafatnya Sertu Satria Ridho Firmansyah, yang sedang dalam menjalankan tugasnya.


    “Semoga almarhum diterima iman Islamnya dan Allah menerima semua amal ibadah beliau,” tegas Pangdam. serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah tersebut.


    Almarhum Sertu Satria Ridho Firmansyah merupakan prajurit dari satuan Yonarmed 1/Roket/2/2 Kostrad, yang tergabung dalam Satgas Kodim Maluku Yonarmed 1/Roket/2/2 Kostrad. Sertu Satria Ridho Firmansyah meninggal di Rumah Sakit di IGD RSUD Masohi, pada hari Minggu, 04 Desember 2022 dikarenakan sakit Malaria. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Danrem 151/Bny Dampingi Pangdam Doa dan Yasinan Bersama Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top