• Headline News


    Thursday, December 15, 2022

    BKPRMI Peduli Salurkan Paket Sembako, Bantu Korban Kebakaran Mardika Ambon


    Ambon, Kompastimur.com 

    Badan Koordinator Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Wilayah Maluku menyalurkan paket bantuan sembako kepada sejumlah warga Lorong Tahu, Mardika Ambon yang menjadi korban kebakaran pada Jumat (09/12/2022).


    Paket bantuan berupa sembilan bahan pokok untuk keperluan sehari-hari ini diserahkan langsung Ketua BKPRMI Wilayah Maluku, M. Ilham Sipahutar didampingi sejumlah pengurus di beberapa tenda pengungsian warga di Lorong Tahu Mardika Ambon, Rabu (14/12/2022).


    Penyerahan paket bantuan berupa 1/2 ton beras bersama paket sembako lainnya merupakan kolaborasi BKPRMI peduli dan Yayasan Keluarga Prabowo Subianto untuk membantu meringankan beban warga yang menjadi korban kebakaran di Kota Ambon itu.


    Selain bantuan paket sembako, BKPRMI juga menyalurkan bantuan berupa pakaian layak pakai, mushaf qur’an dan papan tulis untuk TPQ Al-Ikhlas yang turut terbakar.


    Ketua BKPRMI Wilayah Maluku, M. Ilham Sipahutar mengajak semua pihak agar turut peduli dengan memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban korban kebakaran di kota Ambon, terutama bagi pemuda remaja mesjid dengan berbagai program dan kegiatan kemanusiaan dapat membantu meringankan beban warga yang menjadi korban kebakaran di Mardika Ambon.


    "Saya mengajak semua pihak untuk dapat ikut terlibat aktif membantu, khususnya pemuda remaja masjid, bukan hanya bagi korban kebakaran hari ini maupun yang lain, hal ini sejalan arahan Ketum DPP BKPRMI kepada kita semua, agar proaktif untuk selalu menunjukan empati dan kepeduliaan kita terhadap berbagai masaalah kemanusiaan," ajaknya.


    Di kesempatan yang sama DPW BKPRMI Maluku bersama warga korban kebakaran mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketum DPP BKPRMI, H Said Aldi Al Idrus., SE dan Bapak Prabowo Subianto, semoga bantuannya menjadi amal jariyah bagi kita semua. (KT-Rls)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BKPRMI Peduli Salurkan Paket Sembako, Bantu Korban Kebakaran Mardika Ambon Rating: 5 Reviewed By: Kompas Timur
    Scroll to Top