• Headline News


    Tuesday, December 6, 2022

    Beri Semangat dan Motivasi, Pangdam Pattimura dan Kapolda Maluku Makan Siang Bersama Siswa Secaba

    Ambon, Kompastimur.con - Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E.,M.M. dan Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif melaksanakan makan siang bersama siswa Dikmaba TNI-AD TA. 2022 di Makorindam XVI/Pattimura, Desa Suli, Kab Malteng,  Selasa (06/12/2022).


    Tampak hadir juga Danrindam XVI/Pattimura, Wadanrindam XVI/Pattimura, Para Kabag dan Pelatih Secaba Rindam XVI/Pattimura. 


    Kapendam XVI/Pattimura ,Kolonel Arh Adi Prayogo mengatakan, siang ini Pangdam dan Kapolda hadir di Rindam untuk melihat dan makan siang bersama para siswa ini sekaligus memberi motivasi dan  semangat kepada seluruh siswa yang sedang melaksanakan pendidikan Bintara TNI AD. 


    Dalam momen yang sangat berharga bagi prajurit siswa ini,  Pangdam dan Kapolda juga menanyakan tentang pekerjaan orang tua para siswa dan daerah asal. Ditemukan bahwa ada siswa yang merupakan anak anggota TNI dan Polisi. Hal ini tentunya membuat bangga kedua Instansi. 


    Pangdam Pattimura dan Kapolda menyebut kalau makan siang ini mengingatkan saat-saat masih sebagai siswa Taruna Akabri pada masanya.


    “Saya jadi ingat saat-saat masih menjadi Taruna apalagi makan menggunakan Omprengan, ya Kapolda ” kata Pangdam kepada Kapolda, kemudian disambut tawa oleh Kapolda. Suasana santai dalam kekeluargaan ini terlihat pula diantara para Prajurit Siswa bersama para pejabat yang hadir. 


    Tak lupa, sebelum mengakhiri pertemuan makan siang itu, Pangdam mengungkapkan keinginannya untuk melaksanakan kegiatan serupa di SPN Polda Maluku bersama para siswa Diktukba Polri. (AJP)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Beri Semangat dan Motivasi, Pangdam Pattimura dan Kapolda Maluku Makan Siang Bersama Siswa Secaba Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top